We Love Indonesia!

781 60 4
                                    


Kemarin merupakan peristiwa bersejarah dalam dunia percintaan Hetalia yang penuh intrik dan warna warni

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kemarin merupakan peristiwa bersejarah dalam dunia percintaan Hetalia yang penuh intrik dan warna warni. Itu adalah hari yang akan selalu dikenang oleh pasangan polipartner kita, Netherlands - Indonesia - Malaysia sebagai "hari jadian" yang ditandai dengan diterimanya cinta Netherlands dan Malaysia oleh Indonesia sekaligus, dilanjutkan dengan acara "peletakan vital region pertama" di wilayah intim Indonesia yang berakhir dengan skor imbang 2 sama. Setelah peristiwa sakral itu, mereka bertiga langsung terbang dari rumah si manusia koala menuju markas besar PBB untuk menghadiri rapat.

Saking istimewanya hari itu bagi Netherlands dan Malaysia, mereka langsung mengungkapkan ekspresi kegembiraannya dengan bermacam cara. Biar kompak, mereka janjian memakai baju kembaran dengan tulisan "We Love Indonesia" segede gaban, memakai ikat kepala berwarna merah putih dengan tulisan "merawanin Indonesia atau mati", dilanjutkan dengan duduk bertiga di pesawat dengan mesranya sambil merangkul sang yayang yang tampangnya udah malu setengah mati gara-gara dilihatin penumpang yang lain.

"Bego amat sih gue ikutin sarannya si Ozzy!!" Indonesia cuma bisa facepalm sambil menyesal dalam hati. Wajahnya merah menahan tengsin.

Setibanya di gedung PBB, dengan beriringan layaknya pengantin baru mereka masuk ke conference hall. Kedatangan mereka langsung disambut bak selebritis oleh wartawan infotainment dari Fujodanshi Weekly yang mewawancarai tentang hubungan mereka.

"Gosipnya kalian udah resmi jadian ya? Gimana perasaannya setelah jadian dengan dua orang sekaligus, Indonesia? Apa kamu ngga kewalahan kalau mereka berdua "minta jatah" bareng-bareng? Apa kamu kuat, Indonesia? Apa sih rahasianya?" Indonesia langs...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gosipnya kalian udah resmi jadian ya? Gimana perasaannya setelah jadian dengan dua orang sekaligus, Indonesia? Apa kamu ngga kewalahan kalau mereka berdua "minta jatah" bareng-bareng? Apa kamu kuat, Indonesia? Apa sih rahasianya?" Indonesia langsung dicecar dengan pertanyaan-pertanyaan ajaib oleh para pencari berita.

"Oh, tentu saja kami bahagia, iya kan my honey!" Nether langsung menjawab mewakili Indonesia yang mukanya memerah mirip kepiting rebus akibat cecaran pertanyaan ajaib barusan.

"Tenang aja, Indonesia pasti kuat walaupun kami berdua sekaligus "minta jatah", kan Indo rajin minum jamu sehat pria, ya kan, beib!?" tambah Malay sok tahu.

Dan wartawan infotainment pun makin riuh rendah mendengar jawaban-jawaban yang sama ajaibnya dengan pertanyaan yang mereka lemparkan.

"Tenang, tenang, sebagai bentuk rasa syukur, aku akan membagi-bagikan bunga tulip kesayanganku plus kondom ini pada semua orang di gedung ini!" sahut Netherlands sambil menebar beberapa tangkai bunga tulip dan kondom beraneka rasa ke segala penjuru. Ada yang yang rasa stroberi, bluberi, pisang, duren, bahkan rasa yang dulu pernah ada! #eeaaa

Para wartawan dan semua orang yang ada di situ heboh layaknya orang rebutan duit saweran. Dasar manusia norak!

"Tebarkan cinta! Tebarkan cinta!" Netherlands tertawa senang sambil terus tebar-tebar dua benda uhuy itu.

Sementara itu di sebelahnya, Malaysia juga ikutan bagi-bagi miniatur menara Petronas dengan diselipi tulisan "mohon doa restu" pada semua orang yang ada di situ.

Indonesia sendiri cuma bisa diam mematung, speechless terhadap kelakuan dua 'suami'-coret-partnernya itu. Ingin rasanya ia segera menghilang dari dunia per-Hetalia-an dan ganti ke dunia fandom yang lain, gara-gara dipermalukan seperti ini oleh author gemblung bernama Azayaka Freak yang senang mengobrak-abrik harga dirinya di dunia per-fanfict-an.

"Honey, kamu ngga apa-apa kan?" tanya Nether yang mulai cari-cari perhatian.

"Beib, kamu lapar? Kita brunch dulu yuk di café!" ajak Malay.

"Aku disini aja deh, kalian aja yang ke café sana." ujar Indo ngga minat.

"Oh, kalau kamu mau disini aja, berarti aku juga disini aja!"

"Ya, kita mesra-mesraan disini saja!"

Nether langsung merangkul bahu Indonesia dengan mesra yang kemudian diikuti oleh Malay.

Indonesia facepalm lagi.

"Somebody please kill me now..." batinnya putus asa.

...

...

...

~TBC~

Antara Aku, Kamu dan DiaWhere stories live. Discover now