Twenty-Four [A] : Flashback [Reunion]

274 66 27
                                    

Apakah mungkin....


















Ketua Osis

























Park Sungwoon?

-Kim Jiseok

Flashback

25 Years Ago

♢♢♢

Known Cast :

Jung Daehyun [B.A.P] as Kim Daehyun (Detektif Kim)

Yoo Youngjae [B.A.P] as Kim Jiseok (Ketua Detektif)

Ha Sungwoon [Produce101 S2] as Park Sungwoon (Dokter Park)

Lee Hyeri [Girls Day] as Kim Hyeri (Mrs. Kim)

♢♢♢

Suasana sekolah yang tidak pernah tenang membuat seisi kelas terlihat seperti kapal pecah. Seorang gadis manis terdiam menatap lembaran akhir buku tugasnya yang telah di coret-coret oleh beberapa tulisan menjijikan.

Di sisi lain, dua orang siswa tampan tengah bertanding secara sehat di lapangan sekolah. Mereka melakukan kegiatan maraton, basket, futsal, renang, dan olahraga melelahkan lainnya secara berturut-turut untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Di akhir pertandingan, keduanya terkapar di tengah lapangan dengan keadaan nafas dan detak jantung yang tidak beraturan.

Gadis manis berambut cokelat tersebut keluar dari dalam kelas dengan wajah kesal. Dua orang yang sedang tergeletak di lapangan itu pun saling menatap, kemudian dengan antusiasnya berlari berlawanan arah ketika melihat gadis tersebut keluar dari kelas.

Siswa berambut coklat kehitaman yang di tata rapih tersebut berlari ke arah ruang klub teater untuk mengambil sebuah kostum yang telah di sediakan untuk perlombaan musim panas tahun depan, sedangkan siswa berambut cokelat muda yang di biarkan berantakan itu berlari menuju perpustakaan untuk melakukan sesuatu di dalam sana.

Gadis manis tersebut terus menatap lurus ke arah koridor sekolah tanpa mempedulikan tatapan orang orang di sekitarnya.

Tiba-tiba, siswa berambut rapih yang baru saja keluar dari ruang teater berlari menghampiri sang gadis, kemudian mendahuluinya.

Siswa laki-laki itu menoleh ke belakang kemudian tersenyum menatap gadis di belakangnya. Gadis itu menatap aneh ke arah pria di hadapannya, kemudian langsung menghentikan langkah kakinya sejenak.

Siswa Laki-laki tersebut membalikkan badannya berhadapan dengan sang gadis. Ia mengeluarkan sebuah ponsel dari dalam saku celananya, kemudian langsung memperlihatkan sebuah gambar kehadapan gadis tersebut dengan senyum polos yang mengembang dengan begitu bodohnya.

"Bukankah aku sudah terlihat seperti seorang Detektif? Bagaimana? Hyeri-ya, apa kau menyukaiku sekarang?"

Gadis yang di sebut Hyeri tadi menatap jijik ke arah pria di hadapannya. Hyeri kembali melanjutkan perjalananya tanpa mempedulikan siswa bodoh yang saat ini terus saja memanggil namanya.

"Baju bodoh macam apa yang dia kenakan itu." Gumam Hyeri.

Siswa itu terdiam menatap punggung Hyeri, yang terus mangabaikannya dengan keadaan seperti orang kebingungan. Ia menatap ke arah foto yang tertera di layar ponsel yang ia genggam sambil memiringkan sedikit kepalanya.

"Apa yang salah? Bukankah Kim Jiseok ini sudah cukup tampan?"

"Apa yang salah? Bukankah Kim Jiseok ini sudah cukup tampan?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Who's That?✔Where stories live. Discover now