9 - When Rain Comes

784 114 33
                                    

***

Seminggu kemudian, hari pernikahan Hyomin dan Woohyun pun tiba. Jiyeon dan Taehyung sudah siap, mereka berdua terlihat sangat tampan dan juga cantik, apalagi pakaian tradisional yang mereka pakai itu sangat cocok. Pasti tamu yang lain akan mengira kalau mereka lah pengantinnya.

"Lokasi pernikahannya di hotel, dan kita juga bisa menginap di sana sehari kalau mau." Kata Jiyeon sambil memakai sepatu tradisionalnya.

"Aku ingatkan satu hal padamu."

"Apa?"

"Jangan minum terlalu banyak."

Kemudian Taehyung berjalan duluan, dia harus berterima kasih pada Minjae yang mau menggantikannya hari ini, dan membujuk Minjae itu susah sekali:3 Minjae pake acara mau nyebarin kejadian waktu itu jadinya Taehyung menyuapnya dengan mentraktir makan siang selama dua minggu.

Dan mentraktir makan selama dua minggu itu bukan lah hal yang mudah kawan:3 Minjae minta traktirnya bukan di kantin rumah sakit tapi di tempat makan yang ada di dekat rumah sakit:3

"Eyy tenang saja, aku hanya akan minum satu gelas saja!" Seru Jiyeon setelah masuk ke dalam lift. Namun Taehyung hanya tersenyum miris, dia tidak percaya dengan omongan Jiyeon. Bisa dibilang berkali-kali Jiyeon bilang seperti itu, tapi kenyataannya tidak. Dia akan berakhir mabuk dan bertingkah seperti orang gila. Itu yang membuat Taehyung takut.

Setelah sampai di lantai satu, mereka segera pergi ke tempat parkir dan khusus hari ini mereka menggunakan supir karena Tae tidak nyaman harus menyetir saat menggunakan pakaian tradisional seperti ini. Rasanya seperti datang dari masa lalu.

Jiyeon masuk lebih dulu ke dalam mobil karena pakaiannya sedikit merepotkan, Taehyung membantunya dan masuk ke dalam. Dan mereka pun bergegas pergi ke tempat pernikahan Hyomin.

Butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai tujuan karena tempatnya agak jauh dari apartment Taehyung. Di dalam mobil, Jiyeon sibuk memperhatikan wajahnya dan tatanan rambutnya yang seperti putri kerajaan dinasti Joseon, dan Taehyung sibuk menelpon orang-orang rumah sakit untuk mengecek keadaan--Dia sedikit parno kalau harus pergi seperti ini.

"Jangan khawatir, kita akan segera pulang setelah minum segelas." Celetuk Jiyeon seolah mengerti keresahan suaminya itu.

"Janji hanya satu gelas?"

"Janji!"

.

.

Skip>>

"Janji apaan_-" Gerutu Taehyung kesal.

Kini ia hanya menatap miris istrinya yang mulai meracau seperti orang gila, padahal Jiyeon sudah janji untuk hanya minum satu gelas saja tapi dia sudah menghabiskan sepuluh gelas, Taehyung memakluminya karna Jiyeon hanya berbicara omong kosong.

"Ayo kita pulang." Taehyung mencoba mengangkat Jiyeon, namun Jiyeon langsung mendorong jauh-jauh tubuh Taehyung hingga hampir terjatuh.

"Jauh-jauh dari gue!" Seru Jiyeon.

Otomatis para tamu undangan yang lain jadi melihat ke mereka semua dan dengan cepat Tae menutup mulut Jiyeon dan meminta maaf atas kekacauan yang terjadi.

"Yak! Sadarlah Jiyeon!" Seru Taehyung yang mulai merasa malu. Dan tepat setelah itu Hyomin datang menghampiri mereka dan menyuruh Taehyung untuk menidurkan Jiyeon di salah satu kamar hotel di sini. Mau gak mau Tae akhirnya membawa Jiyeon ke kamar hotel dengan menggendongnya di punggung.

"Ahh sial berat!"

Sabar Tae, udah kewajiban kamu ini:v

Setelah menemukan kamarnya, Taehyung dengan perlahan membaringkan Jiyeon di atas kasur. Setelah itu Taehyung mencoba melepaskan tangannya yang tertindih Jiyeon namun si Jiyeon keknya lagi ngelindur, dia tiba-tiba menepuk kedua pipi Tae dengan gemas:3

ALL-in-ONE✔ || Kim Taehyungحيث تعيش القصص. اكتشف الآن