38 - Syukuran

580 80 37
                                    

***

"Alhamdulillah pak bos, rumah sudah selesai!"

"Alhamdulillah, nanti saya mampir ke sana, um... Sekitar jam 8 malem, saya ada jadwal operasi habis ini."

"Oke siap pak bos, ditunggu."

"Oke, makasih ya pak."

Pip.

Taehyung tersenyum lega saat kontraktor yang membangun rumahnya itu menghubunginya kalau rumahnya itu sudah jadi dan siap untuk dihuni.

Berhubung moodnya sedang baik, anak buahnya yang akan membantunya operasi usus buntu hari ini keheranan saat melihat dokter ahli bedah tersebut.

"Dok, kenapa?"

"Oh engga, ayo masuk."

Setelah mencuci tangannya, Taehyung masuk ke dalam ruang operasi. Perawat langsung mengeringkan tangan Taehyung dan membantunya memakai jas operasi, sarung tangan, sarung kepala dan masker.

Ahli anastesi mengangguk pada dokter tampan itu, yang berarti pasien telah siap untuk di operasi.

"Pisau bedah." Kata Taehyung tegas.

Dan operasi itu berjalan dengan lancar dan aman, semuanya begitu puas tatkala melihat wajah cerah Taehyung yang tak biasanya.

(Aku skip karena sedang malas bikin scene pembedahan)

"Kalian sudah bekerja keras, kalian boleh istirahat."

"Terima kasih, Dok." Jawab mereka serempak.

Taehyung bergegas mengganti pakaiannya dan berangkat ke lokasi rumah barunya yang tidak jauh itu.

"Saem, kau mau ke mana?"

"Melihat rumah baru, sudah selesai katanya."

"Oh, ikut dong."

"Udah selesai meriksa pasien emangnya?" Tanya Taehyung pada Mark.

Mark menyengir dan menggelengkan kepalanya, pupus sudah harapannya untuk ikut dengan dokter pendamping favoritnya itu.

"Tenang aja, nanti ada acara syukuran, aku undang semuanya yang ada di rumah sakit ini." Ucap Taehyung yang kemudian melangkahkan kakinya menuju tempat parkir.

.

.

Skip>>

Taehyung sendiri takjub dengan rumah barunya itu. Dari jauh dia bisa merasakan aura kemegahan dari rumahnya tersebut. Saat kalian datang ke sana, kalian akan disambut oleh pagar setinggi 3 meter berwarna hitam yang posisinya ada di tengah-tengah, dan saat pagar itu dibuka, kalian bisa melihat dua jalan, sebelah kanan dan kiri, dimana jalan sebelah kiri untuk masuk ke dalam dan yang kanan untuk keluar. Diantara kedua jalur itu terdapat sekat berupa tanaman pendek, dan jarak dari pagar menuju rumah sekitar 100 meter. Di sisi kanan kiri jalan tersebut ada taman, dana kalau kalian lurus terus mengikuti jalur kiri ini, maka akan masuk ke dalam bagasi mobil yang luas, dan kalau kalian belok ke kanan, kalian akan masuk ke depan rumahnya.

"Gila, parah." Monolog Taehyung yang tidak menyangka kalau rumahnya bisa sebagus ini.

Taehyung segera menghubungi istrinya, dan bilang kalau rumahnya sudah selesai. Mendengar itu Jiyeon jadi semangat dan ingin buru-buru pindah, dan langsung saja perempuan itu mengumumkan kalau dia akan mengadakan syukuran di rumah barunya, katanya juga tidak usah bawa buah tangan karena Jiyeon sendiri yang akan memberikan buah tangan pada siapa yang datang.

ALL-in-ONE✔ || Kim TaehyungOù les histoires vivent. Découvrez maintenant