31

8.2K 407 79
                                    

(,,•́ . •̀,,) abaikan typo
╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

( ̄▽ ̄)~■Rumah sakit□~( ̄▽ ̄)


Sehun berlari melewati lorong-lorong rumah sakit diikuti mingyu, di ujung lorong terlihat taehyung, wonwoo dan jungkook yang sedang duduk di depan sebuah ruangan. Sehun menatap ke arah ruangan yang bertuliskan 'ruangan persalinan' Sehun berbalik menatap ke arah Taehyung "bagaimana?" Tanya sehun pada Taehyung yang berdiri mendekat ke arahnya.

Taehyung menggeleng pelan "kami belum tau hyung.." jawabnya.

Sehun membungkuk sambil menghapus air matanya yang hampir jatuh tentu dia melakukan itu karena diliputi rasa haru "terima kasih.." Sehun lalu membenarkan posisi berdirinya "tadi aku terlalu bodoh meninggalkan luhan sendiri.. sekali lagi terima kasih" ucapnya tulus.

Taehyung tersenyum kecil "tidak apa-apa hyung.. kami mengerti" Taehyung menoleh ke arah Jungkook "tapi menurutku.. orang yang paling berjasa hari ini adalah kookie" Taehyung terkekeh geli mengingat semua yang terjadi dalam perjalanan ke rumah sakit "atas perjuangannya menahan rasa sakit.. dia bisa membantu Luhan hyung selama perjalanan ke sini"

Sehun menoleh ke arah jungkook yang duduk tidak tenang sambil meraba-raba kepadanya "dia?" Taehyung mengangguk "kau banyak merubahnya tae.."

Taehyung menggeleng cepat "Aku tidak merubah siapapun.." taehyung memandang wajah jungkook "aku hanya membuatnya menjadi manusia yang lebih baik" sebuah senyum manis pun terukir jelas di wajahnya.

Bersama dengan taehyung Sehun mulai berjalan mendekat ke arah Jungkook, wonwoo dan mingyu "hai.." sapa Sehun yang langsung menarik perhatian ketiganya "terima kasih.. jeon"

"Anggap saja itu balasan ku atas jasa kalian beberapa minggu yang lalu..." Balas jungkook yang masih saja memegangi kepalanya, dan Sehun hanya memaklumi sifat jungkook yang terkesan sombong itu "Tae..." Suara lirih Jungkook membuat taehyung berjalan lebih dekat ke arahnya "apa ada rambut ku yang tercabut? Beberapa banyak?" Tanya jungkook.

Taehyung tertawa kecil "hentikan... Rambut mu tidak apa-apa" Taehyung menjauhkan tangan Jungkook dari atas kepalanya "jika pun kau tidak memiliki rambut.. kau tetap tampan Dimata ku" bisik Taehyung yang sukses mengembalikan senyuman jungkook.

Dengan senyum lebar jungkook menarik Taehyung ke pangkuannya "Apa kau sedang menggoda ku?" Dia ikut berbisik.

"Itu-.." OHEEKK)) OHEEKK))

Suara tangisan bayi menarik perhatian mereka semua terlebih Sehun tentunya "junhui..." Sehun berlari ke arah ruangan itu dan seorang perawat keluar dari tempat itu "bagaimana istri ku?" Sehun terlihat begitu panik "dan anak kami?"

Perawat itu tersenyum kecil "mereka berdua baik-baik saja.. anda tenang saja tuan" perawat itu memberikan Sehun jalan "silahkan masuk... Istri anda mencari anda"

Sehun menoleh ke arah belakang "masuk saja hyung.. kami akan menunggu di sini" ucap mingyu dan setelah memberikan anggukan kecil Sehun langsung masuk bersama sang perawat.

Jungkook menepuk pundak mingyu "kalian saja yang menunggu.. aku dan taehyung harus pergi ke suatu tempat" tanpa menunggu jawaban dari mingyu atau pun wonwoo, jungkook langsung saja menarik Taehyung pergi. Belum sempat jauh jungkook berbalik "ingat Kim.. antar wonwoo tepat waktu, jangan terlalu malam" dan setelah itu jungkook berserta Taehyung yang dia tarik pun berlalu pergi, meninggalkan wonwoo dan mingyu disana.

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* Skip - di mobil( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Suatu yang aneh terlihat dari mobil itu tapi bukan mobilnya, melainkan Taehyung yang duduk dibarisan depan dengan mata yang tertutup dasi. Dan entah sejak kapan mereka berdua sudah berganti pakaian yang lebih santai, Sesekali jungkook menoleh ke arah Taehyung "ingat Tae... Jangan dibuka sebelum aku yang membukanya" ucap jungkook.

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang