knock

4.8K 605 50
                                    

Kebiasaan Yoojung emang kadang baru sampai di kos jam 11 malam. Udah gitu kos nya jauh pula dari kampus.

Sibuknya yang gak ketulungan membuat Yoojung tidak saling kenal dengan teman-teman satu kost nya. Mau ngobrol aja gak ada waktu pikirnya, pulang dari kampus juga biasa dia langsung tidur.

Tapi beda dengan malam ini. Yang di kalender sih katanya malam Jum'at kliwon. Lantas kenapa? Yoojung gak takut kok dengan hal-hal berbau mistis begitu.

Ia pun langsung menaiki kasur dan hendak memejamkan mata, namun tertahan saat mendengar ketukan pintu kamar nya.

"Plis, ini udah malem ganggu banget", keluh Yoojung dalam hati. Dengan malas dan setengah sadar karena ngantuk berat ia pun membukakan pintu. Tapi nihil, tidak ada orang.

"Kayaknya ngelindur deh gue, sumpah otak gue udah ga kuat mikir-mikir aneh, tidur aja deh", katanya dan langsung merem saat itu juga tanpa mempedulikan ketukan pintu misterius barusan.

Tik...tok...tik...tok bunyi jam weker diatas meja belajar. Sekarang jam menunjukkan pukul 02:30 pagi.

Karena lupa untuk buang air kecil, dengan tergopoh-gopoh Yoojung langsung lari keluar kamar menuju kamar mandi umum di belakang.

Setelah ritual buang air kecilnya selesai dan hendak balik ke kamarnya, dengan mata yang siwer, Yoojung berpapasan dengan seorang wanita misterius yang kulitnya putih pucat dan hanya diam saja menatapnya lalu tersenyum. Yoojung hanya tersenyum balik.

Yoojung berlalu dan gak peduli siapa wanita itu, mungkin penghuni kosan ini juga, pikirnya.

Hingga suara wanita itu memanggil, "Nanti kalau ada yang ngetuk pintu kamar kamu, tolong dibukain aja siapa tau dia ada butuh sama kamu."

Mendengar itu, Yoojung cuma bisa melayangkan thumbs up, males ngomong coy.

Belum lama ia bergemul dengan selimut nya dan menutup mata, sebuah ketukan gak woles muncul dan menggagalkan tidurnya.

"Siapa sih malem-malem? Apa mbak-mbak itu ya? Wah kenapa dia?", begitu pikir Yoojung.

Ia pun membuka pintu dan.............still nothing. Hingga terdengar suara dari belakang tubuhnya yang sedang berdiri memegang gagang pintu dan membelakangi kasur.

"Makasih udah bukain pintu, aku takut tidur sendiri. Jadi, aku boleh tidur bareng kamu gak?", pinta sang wanita yang dengan tidak sopan sudah masuk duluan ke kamar Yoojung tanpa permisi.

Kapan masuknya coba? Yoojung kicep.


vote + comment ya guys
beri tau aku jejak kehadiran mu☺

✔ KOST ▶k.idolsWhere stories live. Discover now