CHAPTER 7 -Sex-

5.2K 288 11
                                    

Happy reading🖤

•••

Chanyeol sekarang sedang ada diapartemennya, sedang melakukan permainan sendiri. Dia tidak tahan, hanya melihat muka Seulgi dia langsung horny. Dia berada ditoilet membayangkan Seulgi mendesahkan namanya.

Gara-gara Seulgi, Chanyeol sering bermain sendiri atau bermain solo memakai sabun. Memikirkan wajahnya saja sudah membuat dia honry.

Dia sudah mencapai organisme sudah 3 kali. Payah, dia belum bisa mendapatkan Seulgi seutuhnya. Dia juga belum bisa memikat hati gadis yang dicintainya.

Percuma, kalau Chanyeol menyewa jalang keapartemennya pasti dia menolak untuk memasukkan miliknya kedalam milik wanita itu. Dia juga pemilih dari semua wanita, dia hanya ingin memasukan milik yang berharga itu kepada orang yang telah memikat hati Chanyeol. Seperti Seulgi. Dia sudah bertahun-tahun mengincar Seulgi. Bagaimana Chanyeol tahu tentang Seulgi?

Dia sering melihat Seulgi sendiri duduk ditaman atau sekedar bersepeda sendiri. Chanyeol hanya bisa melihat dari jauh. Chanyeol jatuh cinta pada pandang pertama. Dia jatuh dalam pesona Seulgi saat itu juga. Dengan kecantikan, kelembutan, dan juga hati yang jarang dimiliki oleh orang lain.

Dia hanya ingin memuaskan wanitanya saja. Dan Jongin, dia juga sama dengan Chanyeol. Sama-sama mementingkan kepuasan sendiri.

"Hey, kawan ada apa dengan kau? Kau melakukannya lagi? Sendiri?"

Chanyeol mengganguk, Jongin entah kapan ada diruang tengah dan Chanyeol juga tidak mendengar pintu terbuka. Dia ingin sekali mematahkan leher Jongin. Karena Jongin semua bisa kacau.

"Kapan kau masuk? Kenapa aku tidak mendengarnya?"

"Karena kau terlalu sibuk dengannya."
Jawab Jongin sambil melihat kebawah, Chanyeol belum menggunakan apapun.

"Kau ingin bermain dengan Seulgi ya? Memang dia menarik."

"Kau tau darimana? Kau pernah menyentuhnya?"

"Sedikit."

BUGH!!

"KALAU KAU BERANI MENYENTUHNYA LAGI TAK SEGAN AKU AKAN MEMBUNUHMU!!"

"Tenang kawan, baik aku takkan menyentuh lagi," Jongin berpikir keras, "Tapi sekarang ada yang lebih penting, kau sedang incar oleh musuh bebuyutanmu."

"Taehyung?"

"Ya, dia ingin membalaskan dendam yang dulu kau perbuat terhadap orang yang dicintainya."

"Aku harus mencarinya."

•••

Seulgi sudah dari toko kue, dia membeli makanan favoritnya sejak dulu. Dia berjalan dengan wajah senang, dia membawa hampir dua kantung kresek yang berisi kue coklat.Tak lama ada seseorang yang menariknya dan membawanya ketempat gelap. Kebetulan sekali. Hari sudah semakin larut jadi tidak ada seorang pun yang melihat jika Seulgi ditarik oleh seseorang itu.

"Hay manis, sendiri?"

Pria itu memakai masker jadi Seulgi tidak tau bagaimana wajahnya, tapi Seulgi melihat jelas seringai dibalik masker itu.

"S-siapa k-kau?"

"Aku ingin bermain denganmu, apa boleh?"

Seulgi terkejut dia sepertinya menjadi sasaran empuk. Sasaran yang sangat empuk. Untuk dilakukan apapun. Dia sudah tidak bisa melalukan apa-apa. Dia hanya bisa pasrah pada Tuhan dan berharap ada seseorang yang menolongnya.

Danger Love [Chanyeol Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang