Part 1. 4 years ago(1)

74.1K 2.4K 24
                                    

Inikah pembuktian kesetiaanmu padaku. Dan ini jawaban atas kesetianmu. Penghianatan yang kau lakukan.-Alishya Callista Adam

____________________________________

Seorang gadis tengah berjalan di lorong fakultas ekonomi dan bisnis. Dia Alishya Callista Adam, gadis cantik putri pertama dan anak ketiga dari tiga bersaudara. Dia gadis blasteran Indo-Amerika. Indonesia dari ayahnya,Brian Adam dan Amerika  dari ibunya, Helena Adam,ibu kandungnnya. Kenapa harus ada kata 'ibu kandungnya' iya karena Alishya juga punya ibu tiri yang sangat baik,orang Indonesia asli. Ibunya ,Helena telah meninggal setelah melahirkan Alishya dan Alvaro kakaknya yang lebih tua 5 menit. Yaps, mereka kembar namun tidak identik.

Kembali ke Alishya. Alishya terus saja menggerutu kesal oleh Julian Pratama,pacarnya karena telepon gak diangkat, WhatsApp ceklist , sms boro boro dibales oleh sang empu. Terpaksa Alishya mendatangi Julian ke kampusnya. Jangan berpikir bahwa Alishya yang berkuliah, karena nyatanya Alishya masih 16 tahun. Yang menempati kursi kelas 2 SMA . Walaupun masih 16 tahun tapi wajahnya yang cantik,manis blasteran itu cocok dipadukan dengan tubuhnya yang lumayan tinggi untuk remaja diusiannya dan juga tubuhnya yang cukup berisi.

Saat ini hanya perpaduan jeans ,kaos tipis yang di lengkapi jaket jeans, cukup membuat mahasiswa mahasiswi berpikir dua kali untuk tidak menoleh ke Alishya. Alishya benar benar cantik dengan style yang sederhana terkesan tomboy. Banyak pasang mata yang memperhatikan Alishya sejak memasuki gedung fakultas ini.  Baik kaum hawa yang menatap iri maupun kaum adam yang menatap Alishya memuja. Namun bukan Alishya namanya kalau tidak cuek.
Ketika sedang mencari keberadaan Julian tiba tiba ada yang menepuk bahunya.

"Hai kamu siapa? Kok aku gak pernah liat kamu". Kata seorang perempuan dengan rambut panjang sebahu.

"Aku Alishya kak, oh iya kak,tau dimana Julian Pratama?".jawab Alishya seraya mengulurkan tangannya dan tersenyum tulus.

" Aku Vina . Julian biasanya nongkrong di atap gedung sama temen temennya". Ucap perempuan yang diketahui bernama Vina.

"Ooh.. lewat mana kak kalau mau ke atap kak?" .tanya Alishya

"Kamu lurus aja , ada belokan kekanan disitu kamu tinggal naik tangga aja ntar nyampek".jawab Vina.

"Kamu pacar Julian??" Tanya vina lagi

" iya kak".jawab Alishya sambil tersenyum
membayangkan apa yang akan dilakukannya nanti bersama Julian.

"Yaudah makasih ya kak,aku pergi dulu".ucap Alishya sambil berjalan kembali namun baru dua langkah, ia berhenti ketika Vina memanggilnya.

"Alishya"

"Ya?"jawab Alishya sedikit heran.

"Jika Julian menyakiti kamu, lepaskan saja ". Ucap Vina lalu melenggang pergi

Kamu orang baik Alishya, tak pantas jika Julian mempermainkanmu. Batin Vina

Alishya sedikit mengernyit bingung.

Ia pun mencoba tidak meperdulikannya dan terus berjalan ke atap gedung.
Sewaktu Alishya telah sampai dan membuka pintu yang bertuliskan 'Atap'. Ia dibuat mematung dengan apa yang dilihatnya. Seorang Julian Pratama,pacarnya sedang bermesraan dengan seorang perempuan cantik .

My Beloved Billionaire||TELAH TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang