Part 38. Double Date?

14.9K 610 23
                                    

Happy Reading guys, jangan lupa VOMENT Ya!
Mulmed: Michaela Watson

_______________________

Hot Line News

Deretan teratas

1.Pertunangan Alishya Callista dan Billionaire Muda.

(9/5/18. McKenna's Group Hotel, NYC, USA.)

Dunia dikejutkan dengan pertunangan tiba tiba Sang mantan supermodel yang kini menjadi CEO perusahaan ternama di USA dengan Billionaire muda, Keenan Abraham.
Tidak ada kabar sebelumnya bahwa, mereka memiliki hubungan, dan tiba tiba saja mereka bertunangan, hal ini menimbulkan netizen bertanya tanya. Selengkapnya.

2 . Penyanyi Terkenal dan tersohor, ditemukan tewas didalam apartemen.
Lebih banyak.

3. Dalam waktu singkat, Black Group jatuh bangkrut.

Hanya butuh beberapa hari, perusahaan itu bangkrut dan jatuh ketangan orang lain .Media belum mengetahui secara pasti akibat jatuhnya perusahaan ini. Selengkapnya.

4. Presiden Amerika Seri--

Jessie menutup laman yang tertera diponselnya setelah membacakan ketiga, ralat dua berita penting dihadapan Alishya, Michaela, Alvaro, Ashanty orang tua Alishya dan Darrel yang tampak lebih tertarik dengan sarapan nya.

"Wow, trending topic pertama. Astaga Al, bagaimana bisa berita tentangmu mengalahkan berita para pejabat negara "

"Because, it's me, Jessie Josephine darling" ucap Alishya santai dan sedikit menyombongkan diri.

Semuanya yang berada disitu terkekeh mendengar ucapan Alishya.

"Lihatlah, kamu bahkan sudah tertular gaya sombongnya, tuan Billionaire" celetuk Jessie

"Nah that's right" ucap Rendy dan Sean yang tiba tiba ada disini dan berjalan menuju mereka yang sedang sarapan.

"Kamu eh maksudku kenapa anda disini?" tanya Jessie dengan mata menyipit memandang keduanya, atau lebih tepatnya salah satunya.

Semua kini menoleh kearah Jessie dengan pandangan bertanya 'siapa yang kamu maksud '

Rendy hanya mengangkat sebelah alisnya sedangkan Sean berdeham dan tampak akan menjawab . Namun tidak jadi karena Rendy angkat suara, karena merasa pertanyaan wanita itu ditujukan untuknya, ah bukan memang ditujukan untuknya terlihat dari pandangan sinis Jessie ke arahnya.

"Kenapa? Keluargaku disini. Aku berhak disini" ucap Rendy datar.

"Loh, bukannya kamu bilang kamu tak suka seruangan denganku, intinya tak mau ada aku disekitarmu. Jangan kira saya pikun, sir. Saya mengingat dengan jelas setiap kata yang terucap dari bibir tipis merah anda waktu dirumah sakit dulu. Saya sakit hati, dikatain sama bapak dulu, padahal dulu saya kagum sama bapak tapi lihat bapak bentak bentak saya, saya tidak jadi kagum. Bapak galak". Cerocos Jessie tanpa sadar mengungkapkan isi hatinya dan parahnya didepan anggota keluarga Alishya.

Semua pada mengulum senyum, yah bagaimana tidak, Jessie yang unik dengan tingkah bar bar terkadang polosnya membuat semua gemas, dan parahnya memanggil Rendy yang masih muda, tampan dan tentunya menawan dengan sebuatan 'bapak'. Ckck.

My Beloved Billionaire||TELAH TERBITWhere stories live. Discover now