▶ [All Couple] KO KO BOP (1)

625 55 32
                                    

♪ Aku sedang berusaha masuk ke dalam hatimu, menyebar dengan lembut, seperti sesuatu yang tak asing ♪

.

.

.

[ Kai x Lisa ]

Setelah pengakuan memalukan Lisa hari itu tentang dirinya yang sempat meragukan cinta Kai karena wajah lelaki itu terlihat seperti playboy, Kai akhirnya bisa bernafas lega selega-leganya. Penantiannya selama 2 tahun terakhir akhirnya berbuah manis. Lisa menerima cintanya.

Hari-hari terakhir mereka di SMA mereka habiskan sebagai sepasang kekasih baru yang kasmaran. Kini Lisa tak lagi menjadi gadis yang anti segala hal berbau romantis, justru, Lisa semakin dibuat meleleh oleh setiap hal kecil yang Kai lakukan.

Kai berjalan mengendap-endap di belakang Lisa, berusaha tak membuat suara sekecil apapun demi mengejutkan sang kekasih yang sedang duduk sendirian di atas rumput, menunggunya yang sudah berjanji akan memberi kejutan di taman sekolah. Sebuah kotak merah berpita berukuran sedang ada dalam genggaman lelaki itu.

 Sebuah kotak merah berpita berukuran sedang ada dalam genggaman lelaki itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Taraaa!”

Dengan tangan kiri yang memeluk leher Lisa dari belakang, Kai menyerahkan kotak yang dibawanya tersebut dengan tangan kanannya. Dilihat dari ekspresi Lisa yang tersenyum begitu sumringah, Lisa pasti akan menyukai hadiah pemberiannya itu.

“Boleh aku buka?” Lisa mendongak demi melihat wajah Kai. Di saat yang sama, Kai bisa-bisanya mencuri kesempatan untuk mengecup ranum tebal si gadis pirang dalam rangkulannya.

“Tentu. Bukalah! Aku harap kau menyukainya!”

Kai duduk meluruskan kaki di samping Lisa yang antusias membuka kotak pemberiannya. Malam minggu semakin dekat, itu artinya, tak banyak pula waktu yang tersisa bagi Kai untuk terus bersama Lisa.

“Huwaaa! Ini... gaun yang indah!” ucap Lisa terkagum-kagum sendiri.

Senyum lelaki itu mengembang,

“Kau suka?” tanya Kai selanjutnya yang langsung dibalas anggukan cepat sang kekasih.

Tanpa berkata apa-apa lagi, sejenak netranya memandangi wajah gadis Thailand yang ia kagumi sejak awal bertemu itu. Dalam kebisuannya, Kai masih berharap kalau ucapan sang gadis tadi pagi yang berkata akan segera kembali ke tanah kelahirannya itu hanyalah mimpi belaka.

Saking terfokus pada gaun pemberian Kai, Lisa jadi tak menyadari kalau ada sebuah catatan kecil dalam kotak itu yang Kai tulis dengan tangannya sendiri.

‘Tetaplah menjadi permataku yang berkilauan.’

[ Baekhyun x Dahyun ]

THE WAR SERIESWhere stories live. Discover now