Perkenalan

24.2K 846 34
                                    

Namaku Kim Gyumi. Biasanya di panggil Yumi, Mi, atau Mimi peri, bukan deng, Mimi aja. Aku bersekolah di SMAN 8, kelas XII Ipa. Aku orang Korea yang pindah ke Indonesia. Lebih tepatnya ke Pekanbaru. Eomma lahir di Daegu. Sedangkan appa lahir di Gwacheon.

Aku beserta ketiga saudara kandungku tidak dilahirkan di Korea. Karena sebelum kami lahir, eomma dan appa sudah pindah ke Indonesia. Aku lahir di Sheffield, sebuah kota yang ada di Inggris. Aku memiliki 2 oppa dan 1 adik perempuan.

Oppa ku yang pertama lahir di Jawa Barat, namanya Kim Jung-Hyun, jika kalian memikirkan aktor, kalian salah, karena dia hanya orang biasa yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan aktor tersebut.

Oppa ku yang kedua lahir di tempat yang sama sepertiku, yaitu Sheffield. Dia bernama Kim Minseok. Sama seperti oppa ku yang pertama, namanya mirip dengan artis, yaitu personil EXO.

Dongsaeng ku lahir di Pekanbaru. Dia masih bayi. Imut sekali. Namanya Kim Dahyun. Saat mengandung Dahyun, eomma suka menonton TWICE, jangan heran mengapa dongsaengku namanya begitu.

Walaupun kami tinggal dan lahir bukan di Korea. Tetapi kami orang Korea asli. Di rumah kami akan selalu menggunakan bahasa Korea. Saat berada di luar rumah, bahasa yang kami gunakan adalah Indonesia atau English.

Sudah cukup aku memperkenalkan tentang keluargaku. Sekarang aku akan memperkenalkan diriku lebih dalam.

Aku seorang ARMY, bukan tentara ya, melainkan fans dari BTS. Aku tidak bisa memiliki bias disana. Kenapa (?). Karena mereka memiliki kelebihan dan ketertarikan sendiri. Aku tidak bisa memilih diantara mereka bertujuh. Mereka sangat luar biasa.

Kamarku sangatlah ramai dengan foto-foto dan merchandise BTS. Setiap pagi, aku akan selalu tersenyum karena langsung disambut oleh poster mereka. Tetapi, goal yang belum tercapai adalah, bertemu mereka. Entah kapan aku bisa bertemu mereka, rasanya tidak mungkin. Tetapi, jika tuhan sudah berkehendak, apa yang tidak mungkin (?).

Oh iya, hampir saja lupa. Aku memiliki 2 orang sahabat yang sama sepertiku, seorang ARMY. Mereka berdua asli Indonesia. Mari aku perkenalkan mereka. Pertama, Hana, dia tinggi, kurus, dan imut. Lalu, Mira, dia lumayan gemuk, sedikit lebih pendek dariku, dan jika sedang marah, dia akan menjadi mengerikan.

Hmm~
Mungkin segini aja dulu kenalannya. Kasian author udah pegel ngetik.
Yakan thor?
A/N : "Pake nanya lagi -,-"
Gyumi : "Hehehe"

Bye bye pemirsah~
Tunggu episode selanjutnya ya~

Tungguin ceritanya ya~
Jangan lupa Vote + comment ya
Aing mengundurkan diri...

안녕~

Brothers ? - BTSWhere stories live. Discover now