Cepuluh *Special J's Part*

6.7K 716 16
                                    

"Chan! Beli makanan gih sama Haera" bang Taeil yang duduk disebelah gue nyenggol Haechan pake kakinya yang kebetulan ada di depannya

"Males ah bang" bales Haechan yang tetep serius walaupun bang Taeil yang udah makin kenceng nendangnya

"beli Chan... gamungkin kan Haera yang beli sendirian" celetuk bang doyoung yang notabenenya bestie bang Taeil sejati itu ikut noyorin pundak Haechan pake kaki

" gue aja yang temenin bang" celetuk gue ke bang Taeil calon kaka ipar gue hem.

"Ga, yang ada nanti ade gue malah diculik sama lo" bales bang Taeil ketus

Gue cuman ngedengus denger balesan bang Taeil yang nolak permintaan gue mentah mentah

Oke. Di geng gue ini yang paling gabener dalam urusan cewe emang cuman gue doang, gue akui, beda banget sama bang Johnny bang Taeyong atau bahkan Mark yang bisa dikategorikan setia sama satu orang. Kalo yang lain si yaaa mereka belum pernah deketin cewek.

He.

Tapi, gatau kenapa begitu liat Haera gue langsung pengen berubah, pengen mencoba untuk setia dan berjuang demi cinta. Gils:(
Maka dari itu. Demi cinta gue Moon Haera. GUE JUNG JAEHYUN AKAN BERUBAH DARI LUBUK HATI YANG TERDALAM DAN AKAN MENCINTAI DAN MENGHARGAI SATU WANITA.

"Chan, cepetan ih!" kata bang Taeil lagi

"Ah bawel lu bang, iya iya, panggilin aja Haeranya sono" dan bang Taeil langsung beranjak dari duduknya yang gue yakinin dia mau nyamperin Haera ke kamarnya

Dan cuma Haechan yang berani nyuruh nyuruh ke orang yang lebih tua.

Diturutin lagi:(

😼😼

"Jae" panggil Haechan tapi mukanya masih natep Tv.

"Paan?"

"Lo suka ya sama sahabat gue?" Celetuk dia tiba tiba.

"Kalo iya kenapa kalo engga kenapa?" Bales gue

"Ya gapapa... cuman kalo lo suka sama dia awas lo... jangan disamain kaya korban korban lo yang lain..." semprot Haechan yang kini natep gue tajem banget.

"Lo serius suka sama Haera? Baru kenal lo Jae kalian, udah langsung suka gitu aja?" Celetuk Bang Doy dan gue cuman ngangguk.

"Gue juga gatau kenapa, pas pertama kali ketemu dia di perpus, hati gue langsung deg-degan gitu... setelah tau kalo dia adenya bang Taeil gue jadi makin gakaruan... makin kesemsem gue sama dia.. makanya gue kemaren minta line dia ke Haechan"

"Bucin dasar" celetuk Mark.

"Gue kapan sih bisa bucin kaya gini? Dulu gue gapernah kan kaya gini? Selalu ceweknya yang bucin duluan" lanjut gue lagi dan dibales anggukan sama yang lain.

"Tapi Jae, bener kata Haechan.. lo jangan samain Haera kaya cewek cewek lo dulu... abis lo ntar sama Taeil" bales bang Johnny.

"Gaakan bang... serius deh, gue tiba tiba aja pengen se serius itu sama dia... dan gue seyakin itu sama Haera..."

"Yaudah lo tenang aja, ntar kita bantuin ngomong sama Taeil... yang penting lo tunjukin aja dulu kalo lo serius... btw, lo ga lago deketin cewek kan?" Ucap bang Taeyong dan gue langsug nyengir seketika.

"Hehehe... Gue lagi pepet anak sekolah tetangga bang"

"JAUHIN SAHABAT GUE WAHAI ENGKAU BABI NGEPET"

😘😘

Gue kebelet ke air, sekaligus gue block kontak cewek yang lagi gue deketin itu. Ngeri juga gue pas tadi Haechan teriak.

Beres sama urusan di wc, gue langsung keluar terus Balik lagi keruang tengah. Tapi baru aja gue sekitar 3 langkah jalan.

Gue kaget.

Bang Taeyong, Dia meluk Haera?

Oh, ternyata dia cuman ngelingekerin jaket

Tapi

Kenapa

Gue

Cemburu?

-tbc-

Can I ?  [ FINISH ]Where stories live. Discover now