Satu

15 0 0
                                    

Haii Hara kembali dengan FF baru (lama sebenernya, tapi baru di post XD)

Jangan lupa untuk vote dan comment yaa

Happy reading :)


Author P.O.V

"Kau sudah datang, Monster?"

Suara itu terdengar ketika seseorang masuk ke dalam ruang latihan yang berada di kantor JYP Entertaiment itu. Park Hara adalah nama perempuan yang disapa 'Monster' oleh teman sesama trainee nya, Bae Ahra. Bahkan, seluruh trainee JYP Entertaiment memanggilnya 'Monster'. Panggilan itu membuatnya menjadi terkenal di kalangan trainee lain. Sedangkan ia dan Bae Ahra sangat dikenal oleh Park Jinyoung Sajangnim karena mereka selalu berkelahi dan menimbulkan masalah hingga Jinyoung Sajangnim geram dengan kelakuan mereka.

Seperti biasa, Hara hanya akan mengabaikan panggilan 'Monster' yang ditujukan padanya. Hara memulai pemanasan sendirian, selalu seperti itu setiap harinya. Ia tidak memiliki satupun teman, karena mereka menganggapnya sebagai seorang monster, seperti julukannya.

"Ahra-ya, berhenti memanggil Hara seperti itu. Hara bukanlah monster, dia sahabatku sejak SMA." Perempuan bernama Ahreum menggandeng lengan kanan Hara, membuat Hara menghentikan pemanasannya dan menatap Ahreum dengan tatapan tajam. "Hara-ya, kenapa kau menatapku seperti itu? Jangan terus bersikap seperti ini padaku, kumohon. Aku merindukanmu yang dulu." Ahreum memeluk Hara dengan erat, namun Hara menghempaskan tubuh Ahreum begitu saja, membuat Ahreum jatuh.

"Benar-benar seorang monster. Lihatlah, Ahreum bahkan begitu baik padamu." Ujar Neulmi yang menatap Hara tak percaya. Ilma menatap tiga temannya yang lain yaitu Hyena, Hyemi, dan Nala. "Aku tidak percaya dia ditempatkan dalam grup yang sama dengan kita."

Hara, Ahreum, Ahra, Neulmi, Ilma, Hyena, Hyemi, dan Nala berada dalam grup yang sama, yaitu Cheonsa. Cheonsa direncanakan debut satu tahun lagi dengan anggota berjumlah tujuh orang. Satu orang diantara mereka akan tereliminasi dan tidak dapat debut bersama dengan Cheonsa.

"Monster, kusarankan kau jangan terlalu berusaha dengan keras, karena pada akhirnya kaulah yang akan tereliminasi." Ujar Ahra sambil menatap Hara dengan pandangan merendahkan.

☼ ☼ ☼

Park Hara P.O.V

Aku berusaha menahan diriku agar tidak menanggapi perkataan Ahra. Aku tidak ingin dipanggil lagi oleh Sajangnim dan dikeluarkan dari Cheonsa. Aku harus bertahan di Cheonsa, aku harus bertahan di agensi ini. Aku akan melakukan apapun agar aku dapat bersama dengannya setiap saat, meskipun itu akan menyakitkanku. Tetapi perkataan mereka membuatku jengah.

"Aku tidak akan tereliminasi dari Cheonsa." Aku menatap mereka bertujuh dengan kesal. Aku benci ketika mereka mengatakan akulah yang akan tereliminasi.

"Lalu, siapa diantara kami yang harus tereliminasi jika itu bukan kau?" Nala menatapku dengan tatapan sebal.

"Dia." Aku menunjuk Ahreum tanpa ada keraguan. "Seorang monster yang menyamar sebagai malaikat."

"Wah lihat dia!" Ahra menatapku tak percaya. "Dia begitu tidak tahu diri. Diantara kami semua, hanya Ahreum yang baik padamu tapi kau memperlakukannya dengan kasar. Kau bahkan menyiram wajahnya dengan air keras. Manusia macam apa kau?!" Ahra yang terlihat kesal mendorongku hingga jatuh terduduk di atas lantai ruang latihan ini.

"Kau tidak tahu apapun!" Aku kesal dengan Ahra. Dia terlalu mempercayai Ahreum. Aku bangkit dan balas mendorongnya hingga menabrak Ahreum yang berdiri di belakangnya.

MonsterOnde as histórias ganham vida. Descobre agora