Hospital

9.4K 220 17
                                    

Elena sedang dirumah sakit karena hari ini dia akan melahirkan anak ketiganya Rose dan suaminya Zach juga ada dirumah sakit untuk menemani Elena
tak lama kemudia Chris datang dan melihat Rose dan Zach sedang mengendong keduanya Felicia yang melihat ayahnya datang " turunkan aku ingin bersama ayah paman zach " ucap Felicia yang berlari kearah ayahnya.

Zach langsung menghampiri Chris yang sedang duduk sambil menundukan kepalannya lalu Felicia datang dan memeluk ayahnya " i love you dad " ucapnya lalu mencium pipi ayahnya itu.

" Love you to my sweet angel " jawab chris sambil memeluk Felicia.

Dan tiba - tiba suster keluar dari ruang operasi tempat Elena di rawat. Chris yang melihat suster keluar dari ruang operasipun mencoba menanyakan apa yang terjadi didalam ruang operasi itu tapi tidak ada satu orang suster pun yang dapat di tanyai oleh chris.

Chris pun akhirnya duduk lagi dengan wajah tertunduk mencoba untuk tidak terlihat sedih didepan anak - anaknya
Rose yang melihat Chris sambil mengendong Felicia yang tertidur dipundaknya akhirnya menghampiri Chris " Elena will be okay you have to believe and patience Chris " terangnya sambil menepuk pundak Chris.

Rose yang melihat Felicia dan Anna yang sudah tertidur pun " Chris Sebaiknya aku dan Zach membawa anak - anak pulang ke rumah saja kasiha mereka sudah seharian menunggu Elena dan kamu datang " jelasnya yang sedang mengendong Anna.

Chris pun akhirnya menyuruh Zach dan Rose untuk mengantar anak - anaknya pulang tapi Felicia tidak ingin pulang. " but dad i want see my little sister dad please i wanna stay please " jawab felicia sambil merengek kepada ayahnya yang sedang duduk.

" Hey sweetheart tomorrow you will see you little sister, but for now you have stay with uncle Zach and aunt Rose and tomorrow morning you can come and see you little sister okay sweetheart " jelasnya pada Felicia sambil mencium keningnya.

" Promise Dad " tanya Felicia.
" Promise " jawab chris sambil mengilangkan kedua jarinya di hadapan Felicia.

Chris akhrinya mengantar Zach dan anak - anakknya ke mobil yang sudah menunggu didepan.

" Zach take care of my children " sambil bersalaman.

" No problem Chris your Children is like my chlidren too so is okay and you take care " jawab Zach lalu berjalan keluar pintu rumah sakit.

Setelah Zach dan Rose pergi membawa anak - anaknya pulang. Chris melihat beberapa dokter berlarian ke ruangan operasi Chris pun panik dan dia sekali lagi mencobw menghentikan salah satu suster yang masuk kedalam ruang operasi lalu Chris menanyakan " apa yang terjadi pada istri saya didalam ruang operasi ? " tanya Chris dengan wajah marah dan mengepalkan tanganya.

DAD AND 3 DAUGHTEROnde histórias criam vida. Descubra agora