17 Years Later ( Chapter C )

1.2K 47 0
                                    

Ini kali pertamanya aku melihat ayah tidur senyenyak ini tidak seperti biasanya yang terbangun di tengah malam aku lalu mengambil selimut dan menyelimuti ayah.

Aku berjalan ke arah jendela dan mengangkat kursi dengan sangat pelan - pelan sekali aku tidak ingin membuat ayah terbangun lagi dan aku menaruhnya di samping tempat tidur ayah akupun tertidur menyangga kepalaku dengan tanganku yang aku sandarkan di bahu kursi yang sedang aku duduki.

Keesokan Harinya ...
( persiapan Felicia menuju ke bandara )

Pagi ini Anna sudah bangun dan menyiapkan sarapan pagi karna hari ini adalah bagian Anna untuk menyiapkan sarapan pagi dan hingga makan malam dan Daisy dibagian dapur dia yang memcuci dan merapikan semua alat masak di dapur dan felicia dia yang bagian membersihkan rumah yang kadang - kadang juga kami bertiga yang membersihkan walapun lelah tapi kami bertigs mengerjakannya dengan senang hati jadi semua perkerjaan pun cepat selesai.

" Felicia .... ! hey , what do you doing up there why so long come you gonna be late now Oh Felicia... !"
teriak Anna dari ruang makan sambil menaruh beberapa piring dan sendok

" Wait i'm stuck- " jawabnya sambil mencari sepatunya yang sebelah yang tidak tahu ada dimana.

Plak ...!?!?! , " i'm okay ! " jawabnya terbatah - batah sambil berdiri dan merapikan bajunya dan rambut

" Okay Anna i'll be in the minute ! " teriaknya menjawab pertanyaan Anna yang sedang menyiapkan makanan di ruang makan.

Felicia sedang bersiap - siap dikamarnya
dan ayahpun bangun dan tidak mengetahui kalo semalam Daisy tertidur di kursi yang di sebelah kanan tempat tidurnya ayah.

Felicia yang bingung memilih baju yang akan dia pakai lalu dia memanggil Anna yang baru saja selesai menyiapkan sarapan pagi untuk mereka semua.

" Anna ... !, Anna ...! " teriaknya dari kamar yang sedang mencoba beberapa baju di depan cermin di kamrarnya.

" Oh my god!, Felicia cant you stop yelling on this house i hear you Fel !!! " jawab Anna yang berada didepan pintu yang dibukanya.

" I'm sorry fellas " jawab dengan tawa kecil darinya
" What can i help , mate ? " jawab Anna dengan memutar matanya dan melipat kedua tangannya.

" Oh aca- excuse me , you know australian accent i heard it now " jawab Felicia yang mengedipkan mata sebelahnya dan tertawa.

" Anna kamu bisa bantu aku memilih baju yang cocok untuk aku kenakan ? " pinta dengan mengambil beberapa baju dari lemarinya.

" kamu lebih cocok memakai yang , hmm...!?,susah juga coba aku lihat di lemarimu " jawab Anna yang langsung membuka lemari dan megang dagunya.

Setelah itu ayah keluar dari kamar mandi dan langsung memilih baju untuk dipakainya ke bandara lalu ayah memutarkan kursi rodanya dengan kedua tangannya menuju cermin yang ada di samping lemarinya dan melihat apa bajunya bagus untuk dipakai mengantar Felicia ke bandara

" you're doing great, Chris ! " gumamnya pada dirinya sendiri sembari menyisir rambut dan mengambil sedikit krim rambut dan mengosoknya dirambutnya lalu menyisirnya lagi.

Dan tanpa sengaja kursi rodanya ayah tersangkut lalu ayah terjatuh dari kursi rodanya.

Akupun langsung terbangun begitu mendengar suara itu dan kagetnya aku melihat ayah jatuh dan aku langsung " ayah tidak apa - apa ? " tanyaku yang langsung berdiri dari kursi.

" Maafkan aku ayah " jawabnya Daisy yang duduk di karpet dan menundukkan kepalannya.

Karena dia tidak mengatakan bahwa semalam dia memasuk ke kamar ayahnya dan tidak sengaja tertidur.

Lalu ayah menyentuh wajah Daisy yang sedang menangis karena tidak sengaja membuat ayah jatuh dari kursi rodanya dan ayah kemudian menghapus air mataku dan mengatakan
" Daisy anakku kenapa kamu harus mengucapkan kata maaf , padahal kamu tidak berbuat salah pada siapapun ? "

" Ayah juga yang salah tidak tahu kalau kamu semalam masuk ke kamar ayah dan tertidur di kursi yang di dekat jendela itu " jawab chris yang masih duduk dilantai.




Hi , 👋 Happy New Year 2018 🎉🎆🎊
Semuanya sesuai dengan perjanjian nih udah di update yang terbaru di tahun ini hehe 😂 , ya drpd lama langsung baca aja.

Happy Reading to all 😇
from Author : Santihn_

DAD AND 3 DAUGHTERWhere stories live. Discover now