Siblings

2.3K 79 1
                                    

Chris mengatakan pada Rose bahwa dia akan pergi kerumah besok pagi dan mengambil beberapa barang anak - anak lalu pergi dari sini dan dia meminta Rose dan Zach untuk tidak mengatakan apapun atau memberikan alamat atau nomer telepon pada Elena karena dia tidak ingin berhubungan dengan Elena tapi di dalam hatinya dia ingin sekali bertemu Elena Istrinya yang telah memberinya 3 malaikat yang cantik nan jelita ini tapi semua sudah terlanjur sejak ayahnya Elena datang dan memberi bantuan padanya yang berujung pada perjanjian untuk meninggalkan Elena selamanya.

Rose yang malam itu datang ke kamar anak - anak untuk melihat keadaan mereka melihat Chris sedang duduk sambil membelai rambut Felicia dan Anna yang tertidur nyenyak.

" Felicia when you grow up without mom dont ask me why cause is diffcult to explain and you know what you have stay with aunty Rose till dad finish the work and you have to be good girl your sister Anna and Daisy when dad not here " ucapnya yang sedang menahan tangisnya ketika melihat anak - anaknya yang harus mengalami hal seperti ini

Rose yang mendengar pembicaraan itu pun juga menangis dan ketika Chris hendak keluar kamar Chris kaget melihat Rose yang berdiri dibelakangnya dan tidak mengatakan apapun Chris akhirnya memeluk kakaknya dan tidak sanggup lagi untuk menahan beban ini karena harus pergi dari kota ini tanpa Elena Istri

" Chris look at me ! , you have to be strong to your daughter i know is hard but you have to strong and dont give up on your life look at you children they need you they need his dad so be strong for them" seru Rose yang menunjuk kearah anak - anaknya yang sedang tertidur.

" Rose you dont know what exactly happens on hospital is ? " dengan wajahnya marah yang sambil mengencankan rahangnya.

" i dont know what happens on hospital is but you need strong to your children and you have find away to get back Elena to you again Chris " jawab Rose yang kemudian menamparnya dengan keras.

Chris yang kaget dengan tampar dari Rose kakanya pun terdiam dan duduk di kursi dengan wajah yang heran dan kebingungan dan setelah itu Rose pun berjalan kearah dapur dan kembali dengan mengambil segelas air dengan campuran lemon dan sedikit perasan jeruk nipis dan memberinya pada Chris Zach pun keluar dari kamarnya karena mendengar keributan.

" Oh hai guys what 'sup ? " tanya sambil mengangkat gelasnya ke atas

" So family business ya i will go inside if you need chris " jawab sambil mengerutkan kening dan berjalan menuju kamarnya.

Rose terima kasih besok aku kan pergi ke rumah dan aku harap anak - anak tidak merepotkanmu aku hanya pergi sebentar saja untuk mengambill barang dan langsung ke bandara untuk pergi meninggalkan kota ini dan aku berharap kamu jangan pernah menghampiri Elena atau siapapun yang berhubungan dengan keluarga Elena Egerton.

Rose yang mencoba memberi pengertian pada Chris yang untuk tidak pergi dari kota ini tapi Chris tidak mau mendengarkan perkataan kaka perempuannya. Rose akhirnya berdiri dari tempat duduk dekat perapian dan memeluk adiknya lalu " you'll be okay i know you strong brother " mendengar perkataan kakanya chris pun menangis Rose yang merasa baju agak sedikit basahpun mencoba " uhm ... uhm ... Chris are you cry on my shoulder ? " tanya Rose dengan mengerutkan keningnya.

" Tidak aku tidak menangis ada sesuatu di mataku dan aku menghapusnya" jawab chris dengan langsung meraba wajahnya.

Mereka berduapun akhirnya tertawa walapun Rose sedikit berlinangan air mata tapi Chris selalu tahu cara membuat kakanya tertawa dan melupakan sejenak apa yang terjadi disekitanya.

DAD AND 3 DAUGHTERWhere stories live. Discover now