Pertemuan

22 2 0
                                    

"Huft"

'Ntar gw duduk sama siapa ya?, mana gw kaga kenal anak sini lagi.' Terlihat seorang siswi berbicara sendirian dibangku koridor sekolah yang bernama Tesya Aulia jika kita melihat nametag yang dikenakan siswi tersebut. Dia adalah murid baru di SMA Merpati yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Tiba-tiba datang seorang siswi menghampirinya, dia terlihat tinggi berambut panjang dengan warna kulit putih, bibir pink terlihat alami, senyuman mengembang memperlihatkan gigi kelincinya yang terlihat manis seperti es lilin.

"hai...?" cewe tersebut menyapa Tesya , Tesya menatap dengan bingung. Lalu melihat dari atas kebawah dan Tesya dapat memastikan siswi yang berdiri di depannya adalah anak baru disekolahan ini karena seragam SMP yang dikenakanya.

'Siapa nih bocah, anak baru ya? Kalo iya lumayan nih buat diajak duduk bareng wkwk, cantik pula dan keliatan pinternih dan yang terpenting bakal banyak cogan deketin dia bisa aja ada yang nyangkol ama gw wkwk mayan melepas status jomblo wkwk' Tesya berbicara dalam hati akan merasa untung jika bisa duduk bersama gadis tersebut. Lalu menjawab sapaan gadis tersebut.

"Oh.ya..Hallo. Anak baru juga ya? Kenalin nama gw Tesya, lu siapa? Dari sekolah mana? Mau duduk bareng sama gw ga?" Tesya bertanya secara bertubi-tubi.

"Eh...Buset...sabar mba nanya tu atu atu jangan kaya kereta api berderet..." dengan suara nyablak yang membuat Tesya sedikit heran. 'Ni bocah nyablak banget... gw kira suaranya bakal selembut sutra'

"Wkwk map dah... eh yaudah jawab pertanyaan gw dulu." Tesya pun tertawa kecil untuk mengurangi kecanggungan.

"Owh iya wkwk... jadi tu......Mmm....itu....hehehe..." Dia malah tertawa dan menggaruk ketiaknya eh.. maksudnya kepalanya yang tidak gatal. Bukanya menjawab dan membuat Tesya sedikit bingung.

'Ni bocah kenapa, kayanya ada yang ga beres ni' Fikir Tesya. "Kenapa?" Tesya bertanya dengan senyuman.

"Itu maap yak wkwk....ngomong ngomong lu tadi nanya apaan ya?"

Dan disaat itu pula Tesya merubah senyuman dengan ekspresi datarnya. Dan dia menyadari bahwa cewe tersebut telah menghancurkan ekspetasi atas dirinya.

Karena cewe itu ternyata... Akh kalian pasti tau julukan yang tepat jika menemui orang seperti itu. Atau mungkin ini kesalahanku bertanya bertubi tubi.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yap kalian mungkin punya temen yang sifatnya hampir kaya si siswi cantik itu. Yang baru aja kita ngomong eh diannya nanya lagi. Cantik cantik tapi~ yah sudahlah... wkwk

Habis 'A' lalu ke 'B'Where stories live. Discover now