Tipe Liburan Zodiak

4.1K 218 19
                                    

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Capricorn adalah orang yang stabil dan setia pada komitmen. Mereka  nggak terlalu suka hal-hal yang bersifat spontan karena nggak ingin mengambil resiko. Makanya, mereka lebih memilih merencanakan liburan dengan matang. Atau sekedar jalan-jalan di pusat keramaian yang jelas tujuan dan arah jalannya.  

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Imajinatif dan petualang! Itulah karakter yang pas menggambarkan seorang Aquarius. Mereka senang menjelajah tempat-tampat baru, yang nggak umum dikunjungi turis lainnya. Travelling untuk memperhatikan kearifan lokal dari setiap daerah cocok untuk zodiac ini. mereka bahkan nggak sungkan berinteraksi langsung sama penduduk lokal.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces mengutamakan ketenangan dalam berpergian. Mereka cenderung berlibur untuk rehat sejenak dari rutinitas dan mencari suasana relaksasi. Makanya, mereka akan menghindari tempat-tempat yang ramai dari turis dan menjauh dari pusat kota.

Aries (20 Maret – 19 April)

Pemberani dan tanpa basa-basi, itulah Aries. Aries selalu diandalkan untuk memimpin perjalanan bersama skuad-nya. Karakernya yang pecinta tantangan, membuat Aries cocok banget diajak naik gunung. Ibaratnya, securam apapun gunung yang harus didaki, Aries nggak bakal takut deh!

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus senang memanjakan diri, seperti makan enak ataupun perawatan tubuh. Karena paham sama keinginannya, nggak heran kalau Taurus bakal super “niat”. Jauh waktu sebelum liburan, mereka bakal menyiapkan budget lebih untuk liburan luxurious seperti yang diimpikannya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini selalu penasaran ingin mengekesplorasi tempat-tempat yang baru didatanginya. Backpacking adalah gaya travel paling cocok buat Gemini yang nggak pernah habis semangatnya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sama seperti Taurus, Cancer juga mencari ‘kedamaian’ saat berlibur tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kota asal. Sebab, time to relax dianggap jadi sesuatu yang ‘mahal’ untuk Cancer.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Bisa dibilang, Leo adalah pecinta kehidupan glamor dan gemar hidup bersenang-senang. Kehidupan mewah dan serba ‘bling-bling’, itu jadi favorit Leo. Walaupun begitu, bukan berarti Leo materialistis, loh ya.

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Setiap pergi ke suatu tempat, Virgo senang menganalisa segala sesuatu. Mereka senang mengobservasi sesuatu yang berbeda dari budaya mereka. Liburan nggak cuma soal hura-hura, tapi keunikan dan nilai budaya dari tiap daerah yang Virgo incar.

Libra ( 23 September – 22 Oktober)

Nggak mau berlibur sendiri, Libra lebih senang mengajak teman karena pembawaannya yang easy going. Dalam perjalanan, Libra butuh teman untuk bertukan pikiran. Jiwa sosial Libra yang tinggi membuatnya senang berkenalan dan berinteraksi dengan orang baru selama liburan.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dibanding zodiak lainnya, Scorpio adalah zodiak paling independen. Mereka senang memegang kontrol di tiap perjalanan. Nggak heran, Scorpio paling males kalau harus berunding dengan teman-teman segeng untuk menentukan tujuan wisata. Dengan pembawaan yang fleksibel, mereka bisa diajak liburan ‘serba susah’, maupun bermewah-mewah. Asik deh pokoknya!

Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius paling nggak bisa diam dan nggak betah ngerasain kebosanan! Mereka bakal cemas dan gelisah kalau nggak ada kegiatan. Bisa dibilang, mereka lebih memilih jalan-jalan sendiri tanpa tujuan sampai tersesat, ketimbang harus diam di penginapan.

Zodiak HoroscopeWhere stories live. Discover now