Cara Kencan Zodiak

3.9K 181 14
                                    

Aries
Dating style: Impulsif

"Aries adalah sosok berdarah panas dan senang akan adrenalin dari proses perburuan," ujar Kelli. "Mereka juga tidak terlalu menyukai perilaku yang terlalu bergantung atau emosional." Dalam hal romansa, Aries lebih menyukai spontanitas. Bagi seorang Aries tidak ada yang namanya 'peraturan' dalam berkencan. Aries bergerak secara spontan dan itulah yang membuatnya begitu menarik bagi orang lain.

Seorang wanita Aries, tidak akan ambil pusing mengenai urusan siapa yang harus berinisiatif lebih dulu. Negatifnya hal ini akan membuat Aries mengambil inisiatif dan mengatur orang, tapi positifnya Aries mungkin akan menjadi cinta terbaik dalam hidup seseorang.

Individu Aries juga mungkin jatuh cinta dengan mudahnya, namun ketika hubungan telah jadi rutinitas, Aries mulai merasakan kesulitan. Tapi jika ia menemukan sosok tepat untuk berdebat dan bisa move on dengan cepat, itulah saat di mana Aries telah menemukan sosok yang tepat.

Taurus
Dating style: Cuddly

"Taurus adalah sosok yang mencari kesenangan, sensualitas, dan sesuatu yang tradisional," jelas Kelli. "Cita rasa yang mewah serta sebuah fine dining adalah hal yang cocok bagi Taurus. Jika Anda menginginkan seseorang untuk dipuja dan dimanjakan maka Taurus adalah sosok yang tepat. Dan bagi para players janganlah coba-coba."

Urusan berkencan, Taurus mementingkan cinta dan komitmen, yang bisa dan harus diseimbangkan dengan pasangan yang penuh energi dan mengapresiasi pesona romantis seorang Taurus.

Taurus menyukai perasaan jatuh cinta, namun tidak berarti sesuatu yang membosankan. Malah, seorang Taurus mampu mengeluarkan citra seksi dalam hal-hal yang mendasar, dan itulah yang membuat Taurus begitu menggoda. Taurus, Anda adalah seorang pencinta, dan mampu memberikan banyak hal, sesuai dengan yang Anda terima.

Gemini
Dating style: Flirty

"Tidak akan pernah ada momen membosankan dengan sosok Gemini yang menyenangkan dan flirty," jelas Kelli. "Seseorang yang pintar akan membuat Gemini tergoda."

Untuk Gemini, setting sosial adalah keharusan dalam kegiatan berkencan. Mereka lebih suka berkencan di bar atau hang out dibanding menonton film atau pergi ke museum. Gemini menyukai percakapan, dan kesempatan untuk saling menggoda adalah hal yang penting untuk membangun hubungan cinta. Gemini juga lebih mungkin memilih membangun hubungan pertemanan lebih dahulu, lalu bergerak cepat saat Gemini merasakan ketertarikan.

Di kamar tidur, rasa penasaran seorang Gemini diwujudkan dalam dirty talk dan permainan. Saat Anda menemukan pasangan yang mampu diajak berpesta baik di publik ataupun di ruang pribadi, itulah artinya Gemini telah menemukan seseorang yang bisa menemaninya untuk waktu lama.

Cancer
Dating style: Pemelihara

"Sosok Cancer yang manis dan suka merawat sangat menyukai bermanja-manja dengan orang terkasih mereka," jelas Kelli. "Sebuah makanan buatan rumah bisa membawa impresi besar bagi Cancer. Jika Anda mencari hubungan yang penuh komitmen, Cancer adalah zodiak yang tepat."

Pesona keseksian Cancer memang tidak terlalu mencolok dan ia dapat terhubung dengan individu dalam level emosional yang dalam, sehingga mengejutkan orang lain. (Apakah pernah ada seseorang yang mengakui telah mencintai Anda selama bertahun-tahun sementara Anda sama sekali tidak menyadarinya? Yap, itulah ciri Cancer sejati.

Sebagai seorang Cancer, Anda tidak bisa tertipu oleh para pria yang suka memainkan perasaan. Cancer tahu apa yang diinginkannya. Meskipun Cancer tidak termasuk agresif, tapi ia tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan sesuatu dalam hubungan percintaan. Percakapan mendalam saat makan malam, bisa menjadi kegiatan berkencan favorit Cancer. Dalam urusan seks, Cancer begitu menyukai intimasi. Cancer akan memberikan dirinya seutuhnya dalam hal hubungan dan cinta, selama pasangannya juga juga bekomitmen untuk memberikan apa yang diinginkan oleh Cancer, yakni cinta dan komitmen.

Zodiak HoroscopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang