Kebiasaan Buruk Zodiak

3.4K 190 28
                                    

Aries (21 Maret-19 April)

Kaum Aries memiliki kebiasaan buruk suka menggigiti kuku-kuku tangannya. Hal tersebut disebabkan karena kaum Aries sangat sering merasa gugup dan stres tentang sesuatu.

Taurus (20 April-20 Mei)

Kaum Taurus memiliki sifat buruk karena kebiasaan borosnya. Kaum Taurus sering menghabiskan banyak uang untuk kesenangan-kesenangannya semata. Sebenarnya mengeluarkan uang untuk kesenangan pribadi bukanlah masalah, namun yang menjadi masalah ialah karena kaum Taurus terlalu berlebihan mengeluarkan uang dalam hal tersebut.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Kebiasaan buruk kaum Gemini adalah mereka suka menggampangkan sesuatu. Hal tersebut terlihat karena kaum Gemini suka mengerjakan sesuatu mendesak atau beberapa hari sebelum deadline. Mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk menonton TV ataupun film.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Kaum Cancer memiliki kebiasaan buruk yaitu sering telat. Walaupun mereka sudah memasang alarm, tetap saja mereka seringkali tidak menghiraukan alarm tersebut dan tetap melanjutkan tidurnya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Kebiasaan buruk dari kaum Leo yaitu sering menggosip. Hal ini tentunya sangat tidak baik bagi hubungan pertemanan mereka. Jika kaum Leo mendengar hal baru yang bisa digosipkan, maka mereka akan langsung menggosipkan hal tersebut.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Kaum Virgo bisa dikatakan merupakan tipe orang yang nggak enakan. Hal itu menimbulkan kebiasaan buruk karena membuat mereka selalu mengiyakan apapun. Bagi kaum Virgo, kebahagiaan orang lain sangat penting bagi mereka.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kebiasaan buruk kaum Libra yaitu selalu menggunakan ponselnya tanpa melihat tempat. Mereka selalu sibuk bermain dengan ponselnya, entah hanya untuk mengecek pemberitahuan ataupun membuka akun media sosial mereka di tempat yang mereka seharusnya tidak melakukannya,

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kaum Scorpio seringkali merasa tidak percaya diri. Hal itu disebabkan karena kebiasaan mereka yang selalu berpikir negatif mengenai diri mereka sendiri.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kebiasaan buruk kaum Sagitarius adalah sering berkhayal. Mereka berkhayal di waktu kapanpun. Itu membuat mereka menjadi tidak fokus akan apa yang sedang dikerjakannya.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kaum Capricorn memiliki kebiasaan buruk yaitu selalu menonaktifkan ponselnya. Sehingga mereka tidak akan mengetahui jika ada yang menelephonenya. Saat kaum Capricorn mengecek ponselnya mereka akan memutuskan untuk menghubungi kembali panggilan masuk yang tidak terjawab tersebut. Namun pada akhirnya kaum Capricorn tidak akan menghubungi kembali nomor yang meneleponnya karena lupa.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Kebiasaan buruk kaum Aquarius ialah mereka selalu memainkan ponselnya sekalipun saat mereka sudah lelah dan di tempat tidur. Hal tersebut membuat mereka menjadi susah tidur.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Kebiasaan buruk kaum Pisces yaitu saat mereka memberitahukan sesuatu, mereka seringkali tiba-tiba lupa akan apa yang mereka bicarakan lalu mereka akan mengulang kembali apa yang sudah mereka katakan.

Zodiak HoroscopeUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum