Shock

5.8K 555 205
                                    

Oh god! Tiffany merasa terguncang hingga seketika tubuhnya limbung tak sadarkan diri.


" Fanny-ahh.. !! " Taeyeon hendak menangkap tubuh istrinya yang tumbang itu. Namun ketika ia menangkap pemandangan tentang lengannya yang kini berotot juga suara bass khas lelaki yang dikeluarkannya.


" Oh no..Apa ini?? " Taeyeon merasa horor. Tidak.. apa-apaan ini?? Dengan ketakutan yang merasuki dirinya, Taeyeon berbalik menghadap cermin lebar didalam kamarnya.


Tidak!!!!! Taeyeon membulatkan matanya hingga rasanya kedua matanya hampir keluar dari tempatnya bersinggah.


Tubuhnya berubah total!! Dadanya bidang, wajah bulat telurnya kini semakin tirus yang menambah kesan maskulinnya, ia juga tumbuh jakun ditengah leher jenjangnya!! Ya tuhan! Ia juga bertambah semakin tinggi! Kenapa ia berubah menjadi lelaki yang sungguh seksi??!!



##

Taeyeon hanya bisa memakai boxernya dengan bertelanjang dada sembari berbaring disamping istrinya yang masih belum sadar. Ini sudah mulai pagi. Ia hanya bisa terlelap sejenak lalu terbangun begitu saja karena pikiran yang membuatnya terganggu. Ini sungguh membuatnya stress! Oleh sebab itu Taeyeon tidak berani membangunkan Tiffany dari pingsannya. Ia hanya akan menunggu sampai istrinya itu sadar dengan sendirinya.


Fanny-ah.. Taeyeon hanya bisa bergumam memanggil nama istrinya. Ia terus menatapi wajah cantik tenangnya itu. Hingga tanpa sadar tangannya menggapai pipi halus istrinya.


" Hehmmm.. " Tiffany menggeliat membuka mata.


Oh no. Taeyeon merasa waspada ketika tahu istrinya itu sudah mulai terbangun. Itu semua karena tangannya yang mengusap-usap pipinya!


" Tae babe.. ahhhh!! Siapa kamu??! " Tiffany sadar jika hari sudah pagi. Secara otomatis ia hendak membangunkan Taeyeon namun begitu terkejut ketika menyaksikan seorang lelaki tampan bertelanjang dada diatas ranjangnya.


" Huuuaaa.... Kau tidak mengenalku..... " Taeyeon sudah mengira jika reaksi Tiffany akan buruk. Dan betul saja. Tiffany berteriak kaget hingga langsung menutupi tubuhnya yang hanya memakai lingerie seksinya itu ketika melihat penampakkannya.


Kesedihan langsung menerjang Taeyeon hingga berakhir menangis seperti bayi besar dengan tubuh besar.


" Ja.. jadi.. semalam bukanlah mimpi?? " Semua itu nyata? Taeyeon imutku berubah menjadi lelaki super tampan bak idol ini??! Oh god..


" Bukannnnn... " Taeyeon menjawab diantara tangisannya. Ia tidak tahu harus bagaimana jika berubah total seperti ini. Tidak ada yang bisa ia sembunyikan dimuka umum sekarang. Seluruh tubuhnya kini berubah!


" Okay.. okay.. Tae babe.. sigh.. " Entah kenapa tenggorokan Tiffany terasa berat ketika hendak memanggil Taeyeon lelaki dengan sebutan sayang seperti biasanya. Ia seperti selingkuh dengan Taeyeon! Ia memanggil seorang lelaki dengan panggilan sayangnya pada Taeyeon, itu begitu sulit. Niatnya ingin menenangkan Taeyeon yang merasa stress jadi ia urungkan karena ia sendiri juga merasakan hal yang sama.

The Chosen One [ End ]Where stories live. Discover now