chapter14~ Kepala Bagian Maut

1.1K 111 0
                                    


Da furen mendapatkan ketenangannya yang tenang dan dengan dingin memarahi Lin mumu,

'' Saya telah secara khusus menugaskan Anda untuk tugas itu karena orang asing akan membuat saya resah. Sudah berkali-kali kuberitahu dengan cepat untuk membawakannya baju baru. Kenapa kamu belum menyelesaikannya? Wei Yang adalah San xiaojie Li jia kami, putri Perdana Menteri. Bagaimana dia bisa mentolerir kelambananmu? Tidak masuk akal membuat San xiaojie memakai pakaian lama di depan umum. Apakah karena kalian ingin membuat kesalahpahaman antara kami ibu dan anak perempuan? Untuk membuat orang lain berpikir bahwa saya memperlakukan San xiaojie dengan buruk? '' Mendengarkan kata-kata Da furen, Li Wei Yang tetap bersikap hormat tapi tertawa terbahak-bahak di dalam hatinya.

Da furen adalah Da furen karena suatu alasan. Dia tidak menyia-nyiakan satu punuk napas di sekitar semak. Setiap kata yang dia ucapkan tepat. Wei Yang bisa mengemukakan alasan yang sama, tapi jika dia melakukannya maka Da furen tidak akan memiliki wajah yang tersisa.

Di sisi lain, ketika Da furen mengucapkan kata-kata ini, dia praktis mendorong kesalahan itu pada Lin mumu. Lin mumu cepat bereaksi saat ia langsung berlutut di lantai dan mengakui kesalahannya di sela isak tangis. Lin mumu mengatakan itu semua salahnya, bahwa itu adalah ketidaktanggung jawab dan ketidakmampuannya yang membawa masalah ini.

Meskipun Da furen telah memberi tugas kepadanya secara lisan, Lin mumu tahu bukan maksud sebenarnya Da Furen untuk membuat baju baru untuk Wei Yang.

Itu semua karena kejadian tentang Li Zhang Le yang menyebabkan Da furen kesal, karena itulah dua hari terakhir ini, Da furen sebenarnya menunggu Wei Yang datang dan memohon pengampunan. Tapi siapa yang tahu bahwa Wei Yang akan langsung mencari Lao furen?
San xiaojie tampak lemah dan rapuh, tapi sebenarnya dia sangat cerdas.

Jika dia sedikit bodoh lagi, dia pasti pergi ke Da furen dan meminta keadilan dan kehilangan nilai wajahnya dalam prosesnya. Namun, dia sengaja menunggu saat ini dimana Lao furen dan Wen shi hadir untuk mengemukakan kasus ini dan menempatkan Da furen ke posisi yang sulit.

Tidak ada yang bisa dilakukan Da Furen selain menelan amarahnya.

'' Cepat dan minta maaf pada San xiaojie! '' Li Zhang Le berteriak keras.

Karena kecantikan Zhang Le, bahkan cara dia berbicara dipenuhi dengan keanggunan dan kecanggihan, tapi ketika sampai di telinga Wei Yang, entah mengapa, yang dia dengar hanyalah orang berwajah dua.

Ini mengisi Wei Yang dengan jijik dan dendam. Wei Yang tidak seperti Li Chang Xi dan yang lainnya, yang hanya ingin mendapatkan kebaikan Da furen dengan ucapan manis dan pujian, sehingga di masa depan, mereka bisa mendapatkan pernikahan yang baik. Wei Yang tahu Da furen lebih dari bersedia untuk menggunakannya sebagai batu loncatan untuk masa depan Li Zhang Le.

Melanjutkan aktingnya, Lin mumu berlutut di depan Wei Yang untuk meminta maaf.

"San xiaojie, itu semua salahku. Nubi akan segera memberitahu mereka untuk membawa semua pakaian baru ini kepada Anda. Saya jamin Anda juga akan menyukainya. ''

Melihat ngeri dan panik, Wei Yang segera mundur dan menatap Da furen.

'' Ibu, ini, ini benar . '' Dia berbicara ekstra pelan, terhuyung-huyung mendengar kata-katanya, seolah ingin memohon ampun demi Lin mumu.

Da furen dengan lembut menjawab, '' Wei Yang, jangan khawatir Tinggalkan semuanya dalam perawatanku Jika Anda merasa tidak adil di masa depan, saya akan membantu Anda mengajarkan pelajaran pelayan yang tidak bertanggung jawab ini! ''

Wei Yang membungkuk dengan rasa syukur. ''Terima kasih IBU. Saya akan meninggalkan semua yang ada dalam perawatan Anda.

'' Setelah hari ini, Wei Yang yakin tidak ada orang yang akan mudah menunduk menatapnya.
Meng shi memeriksa Wei Yang lalu melambaikan tangannya.

Princess weiyangWhere stories live. Discover now