6. Kau Marah?

216 45 23
                                    

Selamat membaca

Sorry for typo 😂 Jangan lupa jejaknya 😘

...

Sesuai janji, Kim Sunggyu tiba di depan rumah Naeun. Ia berniat menjemput Naeun untuk mengajak gadis itu makan malam di luar. Dengan menggunakan kemeja berbahan jeans, Sunggyu memang terlihat begitu keren. Tak heran banyak gadis yang rela menjadi selingkuhannya. Selain tampan, Sunggyu juga sangat royal pada pasangannya. Ia selalu memberikan apapun yang diinginkan oleh pasangan ataupun selingkuhannya.

"Annyeong," sapanya ketika Naeun muncul dari dalam rumah.

Naeun sedikit membungkung, "Annyeong oppa."

"You're so beautiful," ucap Sunggyu -memuji kecantikan Naeun malam ini. Membuat Naeun tersipu malu. "Gomawo oppa," kata Naeun.

"Kajja, kita berangkat!"

Sunggyu memegang tangan Naeun dan menuntunnya ke mobil. "Astaga! Dia terlihat tampan dan juga sangat romantis. Andai Myung sunbae bersikap seperti Gyu oppa, pasti aku juga akan tertarik padanya." batin Naeun.

Pria tampan di sebelah Naeun itu terus saja meliriknya. Tak henti-henti mengulum senyuman untuk Naeun. Dalam hatinya, ia begitu memuji kecantikan Naeun. Bagi Sunggyu, Naeun adalah tipe idealnya.

"Kau sudah punya pacar, Naeun~ah?" tanya Sunggyu -menghilangkan keheningan diantara mereka.

Naeun menggeleng, "Ani."

"Lalu, kenapa Myungsoo melarangmu seperti itu tadi? Seakan-akan, kau adalah kekasihnya," ujar Sunggyu, berusaha memancing Naeun.

"Entahlah oppa. Aku juga tidak mengerti dengan sikapnya padaku. Padahal, aku juga baru mengenalnya, sama seperti denganmu," kata Naeun, menjelaskan.

Sunggyu tersenyum, "Aku rasa, dia menyukaimu, Naeun~ah."

"Ah, kau bercanda oppa. Dia tidak mungkin menyukaiku," bantah Naeun.

Sunggyu terkekeh pelan, "Tapi, jika dia benar-benar menyukaimu, bagaimana denganmu? Apa kau juga akan menyukainya?"

"Aish! Aku tidak mau punya pacar seperti dia oppa. Dia itu menyebalkan! Aku tidak suka!" jawab Naeun dengan nada kesal.

"Hhm... Jika Myungsoo tidak menyebalkan, maka kau pasti akan menerimanya, ne?" ujar Sunggyu, berasumsi.

Naeun mengangguk ragu, "Ya, mungkin saja."

"Kalau gitu, aku akan terus membuatnya semakin menyebalkan dimatamu," kata Sunggyu -membuat Naeun mengernyit kebingungan. "Maksudmu?" tanya Naeun.

Sunggyu tersenyum, "Maksudku, supaya kau tidak direbut olehnya, karena aku ... menyukaimu."

Naeun kembali dibuat gugup oleh kata-kata Sunggyu. Ia memalingkan wajahnya dari tatapan manis Sunggyu keluar jendela. Pipinya pun sudah memerah bagaikan tomat. "Aigo! Dia begitu romantis!" gumam Naeun dalam hati.

...

Di rumah, Myungsoo tampak termenung sendiri di kamarnya. Ia terus menghela napas berat setiap kali memikirkan kejadian tadi sore. "Apa aku terlalu kasar padanya? Tapi, aku sama sekali tidak bermaksud seperti itu. Aku hanya ingin melindunginya dari Gyu sunbae. Itu saja." gumam Myungsoo.

Ice Cream Love (Complete) ✔Where stories live. Discover now