Request - Casper [Cover]

196 27 9
                                    

Halo...
Kali ini aku dapat req lagi dari akichittato, makasih ken- eh akira tercinta :). Ok, kali ini aku dapet req dengan judul Casper. Ok Casper, pikirannya langsung hantu kecil nan imut:v. Eh, tapi ternyata bukan soal itu :v. Biar ndak penasaran, ini dia covernya.

 Biar ndak penasaran, ini dia covernya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pertama kali buat cover Korea, ok. Ternyata gak sesusah apa yang aku bayangkan. Sederhana sih. Simpel sih.

Btw, ini idenya Akira sama aku sama. Kita satu hati ea :v. Menurutku sama dia ini salah satu tipe yang cocok untuk ff Korea. Mbuatnya gampang tapi enak dipandang.

Oh ya, ceritanya belum dipublish gaes. Rencananya ini cover fanfic bergenre romance. Ceritanya? Aku gak tau sama sekal. Nantikan saja Akira publish.

Ok, sekian untuk hari ini. Terima kasih yang sudah mau membaca. Jika ada kritik ataupun saran mohon untuk disampaikan, aku gak akan marah malah senang. Kalau ada pesan ataupun request juga tolong untuk disampaikan.

Sampai jumpa esok hari. Salam dari cool person :*

 Salam dari cool person :*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Praverius ; Graphic ShowcaseWhere stories live. Discover now