8 - Cover Contest!

103 21 0
                                    

Halo gaes...
Maaf lama banget ga update :', kuotaku abis lagi :'. Efek kebanyakan nonton Honeywork feat Gero dan lagu Gero lainnya :v. Dari yang slow sampe rock :v. Selain itu wattpad lagi sering eror jadinya aku takut buka wattpad :'.

Selain itu mulai banyak tugas dan ulangan -__-. Untung daku cuma sedikit belajar ulangan mtk dapet 100 ma 95.

Oh ya...
Aku mau menginformasikan bahwa ada COVER CONTEST!

Ok, maafkan cover abal yang kebanyakan efek di atas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ok, maafkan cover abal yang kebanyakan efek di atas. Aku suka warnanya sih.

Kembali ke topik. Jadi aku ada info soal cover contest, siapa tahu ada yang minat ikut. Ini bukan aku yang adain loh ya, tapi ini diadakan oleh GenerationofDreamers.

Jadi, dalam rangka memperingati anniv pertama, G.O.D Club mengadakan cover contest. Banyak hadiahnya loh gaes! Buruan ikut yuk! Siapa tahu menang ehe. Kalau mau ikut silahkan cek di akunnya ya. Syaratnya gak susah kok btw. Pokoknya ikut yuk!

Ok, sekian untuk hari ini. Maafkan aku kebanyakan salah timbang benernya. Jika ada pesan, request, kritik, maupun saran mohon untuk disampaikan.

Makasih yang udah mau baca. Sampai jumpa di lain waktu ya!

 Sampai jumpa di lain waktu ya!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Praverius ; Graphic ShowcaseWhere stories live. Discover now