[05] Terlalu Excited

962 282 85
                                    

Semua perlengkapan udah dimasukin ke dalam mobil. Tinggal Yeri yang masih akrab berbincang dengan tante Irish --mamah Baejin-- yang super cantik itu.

"Udah mau berangkat nih. Masuk ke mobil." Titah Baejin yang dibalas muka cemberut Yeri.

"Tante cantik, aku sama Baeran jalan dulu ya. Doain anak tante menang abis itu aku bisa tidur nyenyak deh. Hehehe" tak lupa Yeri menyalami tante Irish.

Tante Irish malah ketawa. Lucu banget sih cewek rambut pendek ini, polos minta ampun.

Baejin dan Yeri udah masuk ke dalam mobil tapi sebelum berangkat tak lupa tante Irish memberikan salam bibirnya pada anaknya. Yeri yang cuma tau salim tangan dan cipika-cipiki sedikit syok. Bukannya keliatan seperti Ibu dan anak yang saling mencium sayang tapi malah seperti lelaki dan perempuan yang berciuman.

Apa mungkin faktor kecantikan dan awet mudanya tante Irish?

"Kamu lahir buat jadi pemenang. Good luck, my boy."

Di dalam mobil, Yeri cuma bisa diam. Bingung membuka topik apa dengan si cowok jutek.

"Heh.. tumben lo diem. Gue bosen nih."

Baejin bosan dengan lagu di radio yang mirip dengan playlist spotify nya. Lagipula buat apa si Yeri ikut kalo bukan buat ngehibur dia?

Iya, diem-diem Baejin merhatiin Yeri yang mukanya susah ditebak sejak tadi ngeliat dia dan nyokapnya cium sayang di bibir.

"Gue sama nyokap gue emang biasa kayak gitu, kok. Gak usah lebay!"

Yeri akhirnya kepo juga. "Tapi tau gak sih, nyokap lo tuh cantik dan keliatan masih muda banget. Lo gak pernah disangka jadi simpenannya apa?"

Blak-blak-an.

Yeri sukses bikin perhatian Baejin ke jalanan beralih semua ke muka dia. Untung lagi lampu merah jadinya gak kenapa-kenapa.

"Simpenan? Lo kira gue gigolo apa! Enak aja. Nyokap bokap gue emang nikah muda makanya gitu."

Yeri ber-oh ria sambil mengecek HP nya yang udah bergetar dari tadi. Kyla mengirim foto terbaru Guanlin di majalah terbaru kampus buat promosi acara. Yeri yang paling gak bisa tahan sama euphoria hati nya pun langsung teriak.

 Yeri yang paling gak bisa tahan sama euphoria hati nya pun langsung teriak

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

"Subhanallah.. Huaaa!"

"Woy! Lo kenapasih?!"

Spontan, HP Yeri mental ke bawah kursi. Pas mau ngambil, HP-nya udah keburu direbut sama Baejin.

"Oh.. Guanlin. Segitunya banget ya lo."

Baejin keliatan gak suka, mood nya buat ngajak ngomong Yeri lenyap gitu aja pas tau ternyata cewek itu segitu excited nya sama Guanlin.

"Hehehe.. sorry. Abisnya kok dia bisa cakep banget, tinggi pula! Tipe cowok ideal." Puji Yeri.

"Yaiyalah, dia artis jadi gak usah heran."

"Iya juga sih. Tapi dia juga cocok jadi atlet. Atlet basket! Makanya waktu itu gue sempet salah ngenalin."

Terserah.

Baejin rasanya mau ngebut aja dengernya.

Yang bener aja, masa ada cewek yang jelas-jelas lagi semobil sama cowok dan dia malah ngomongin dan muji-muji cowok lain.

Gimana rasanya jadi cowok yang semobil itu?

Pengen pura-pura gak denger.

"Lo juga. Kenapa malah jadi atlet renang? Air kan dingin, gak bagus juga kalo sering-sering. Mending lo jadi artis aja kayak Guanlin."

"Gue gak tertarik. Lagian gue juga gak secakep Guanlin yang lo puja-puja itu."

Gak secakep Guanlin? Kalo Yeri liat-liat malah Baeran ini punya nilai estetik sendiri di mukanya soalnya mukanya itu lucu, kecil imut ganteng gitu. Cuma kadar sinis dan juteknya harus dikurangin kalo mau jadi artis.

"Lo juga cakep tau! Cuma rada jutek aja."

Cakep?

Rada jutek?

Baru seorang Kimberly Yerisha yang berani ngomong langsung ke cowok cuek kayak Baeran Aljin Yongki. Dan itu bikin Baejin salut dan tertarik buat tau lebih jauh soal Yeri.















 Dan itu bikin Baejin salut dan tertarik buat tau lebih jauh soal Yeri

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Baejin sama Yeri aja dulu, tunggu aja Guanlinnya wkwk.

Maaf ya masih banyak kurang2nya banget. Aku bkin story ini krna emang mepet2 real life. Semoga nemu sesuatu yg bisa dijadiin pelajaran ala KIDZ jaman NOW ya 😂✌

Thanks for your vote ⭐ and comments 💬

AtheléTis.Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum