09

4.7K 359 35
                                    

"LISA! "

"Ada apa oppa? "

"Nanti kau akan pulang dengan siapa? "Sehun masih berada didalam mobilnya sedangkan Lisa sudah hampir keluar namun dia masuk kembali.

"Mungkin dengan Bambam oppa" Jawab Lisa polos.

Tanpa Lisa sadari terlihat wajah kecewa yang ditampilkan Sehun.

'Mungkin aku terlalu berharap'Batinnya.

"Baiklah oppa, gomawo untuk tumpangannya, lagi" Lisa akhirnya benar benar keluar dari mobil berwarna silver itu tanpa mendengar balasan dari Sehun.

"Aisshh, ada apa denganku? Kenapa perasaanku berbeda" Gerutuan Sehun pun keluar, dia mengacak rambutnya frustasi.

'Apa aku cemburu? '

Sehun menggeleng, lalu tertawa kecil.

'Memang aku siapannya? '

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Blam...

Hari ini Suho sengaja mengambil cuti untu sekedar beristirahat. Dia ingin berjalan-jalan disekitar sini sebelum ia kembali bekerja besok.

Masih sama dari sebelumnya, dia hanya berkeliling sendiri. Bukan karena dia ansos, tapi karena semua temannya tengah sibuk bekerja. Termasuk Irene. Ia masih belum bisa menghubunginya. Ingin rasanya dia datang pada Irene lalu mengungkapkan semuanya. Semua rasa yang sudah tersimpan sangat lama. Rasa yang besar namun dengan keberanian yang kecil. Suho akui dirinya tidak lebih dari seorang pengecut.

Dia memacu mobil Lamborghini Reventon limited editionnya itu untuk membelah jalanan kota Seoul. Cukup cepat dia membawannya. Dia butuh pelampiasan emosi untuk perasaannya saat ini.

"Jisoo? " Gumamnya saat mobilnya berhenti disalah satu taman yang lumayan luas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jisoo? " Gumamnya saat mobilnya berhenti disalah satu taman yang lumayan luas.

"Tunggu. Apa dia bersama Taehyung? "

Jangan tanya darimana Suho bisa mengenal Taehyung. Mereka berdua adalah rekan kerja. Lebih tepanya mereka kenal karena dikenalkan oleh Irene, yang notabene sahabat Taehyung.

Suho turun dari mobil. Dia hanya mengenakan pakaian yang simple hari ini. Toh mau bajunya bagus atau jelek jika ia yang memakai akan tetap kelihatan tamvan.

 Toh mau bajunya bagus atau jelek jika ia yang memakai akan tetap kelihatan tamvan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Trust ( EXO X BLACKPINK )Where stories live. Discover now