15

3.1K 239 18
                                    

"Hhhh.. " Sebenarnya sudah 30 menit berlalu sejak Suho sampai dirumah Jisoo.

Tapi ya itu,

Dia sedikit terlambat.

Sedikit.

Dia berhenti tepat didepan rumah Jisoo. Dan apa kalian tau apa yang dilihatnya pertama kali?

Mobil Taehyung sudah terparkir rapi disana.

Suho memukul stir keras. Pasti Taehyung sudah bertemu Jisoo. Suho marah pada dirinya sendiri karena dia terlambat. Dia marah karena dia tidak bisa mengetahui ini dari awal.

Kehilangan gebetan sama sahabat itu sakit bro.

Tapi dia masih punya misi penting. Membuat Irene dan Jisoo percaya padanya. Dia tau Taehyung itu licik, sebenarnya dia sudah tau dari awal, tapi dia masih bersikap biasa saja mengingat Taehyung itu sahabat Irene.

Tugas pertamanya adalah mencari bukti sebanyak banyaknya agar Taehyung dapat tertangkap. Tapi sepertinya dia tidak bisa melakukannya sendiri.

Ya, dia butuh bantuan. Dan dia tau siapa orang yang tepat.

[(CALLING)]

"Yeobseyo"

"..."

"Ne, aku butuh bantuanmu"

"..."

"Ayolah, kau masih berhutang padaku"

"..."

"Arra arra, kau memang yang terbaik. Gomawo"

Tutt..

[(END CALL)]

Dengan cepat Suho menancap gas dan pergi dari sana untuk bertemu dengan 'Seseorang' tersebut. Dia mengurungakan niatnya untuk bertemu Jisoo karena dia tau, Taehyung pasti sudah menceritakan kejadian tadi dengan mengubah jalan ceritanya menjadi seolah-olah Suho yang berbuat jahat.

***

"Mian membuatmu menunggu.." menarik kursi dan duduk. Suho menatap orang yang sibuk dengan laptopnya itu.

"Apa yang kau butuhkan?"

"Aku butuh bantuanmu.."

"Tentang apa?"

"Taehyung.." Orang itu menghentikan ketikan tangannya kemudian beraling menatap mata Suho.

Sejenak hening hingga orang itu angkat bicara

"Apa ini ada hubungannya dengan Irene Noona, hyung?" Suho menghela nafas.

"Ini bukan hanya menyangkut Irene, Chan. Ini juga menyangkut Jisoo"

Chanyeol berfikir, apa dia seharusnya mengatakan hal yang sudah ia ketahui tentang Taehyung pada Suho? Dia ingin Hyung nya itu tau yang sebenarnya.

"Ehm, Hyung. Aku ingin bicarakan sesuatu, sebelumnya aku minta maaf karena terlambat memberitahumu..."

"... Sebenarnya aku sudah beberapakali mengikuti Taehyung brengsek itu, dan setiap kali aku mengikutinya dia selalu bersama dengan beberapa wanita berbeda yang memiliki peran penting dalam perusahaan mereka masing masing. Entah itu CEO atau bahkan pemilik perusahaan terkenal di daerah ini..."

Suho semakin mengepalkan tangannya.

"...Aku melihatnya bergandengan tangan, berpelukan hingga berciuman tanpa ada rasa berdosa, yang ada hanyalah senyuman licik yang sangat kubenci. Tapi anehnya, setiap dia bertemu dengam wanita-wanita itu esoknya pasti ada kabar bahwa saham dari perusahaan Taehyung naik drastis dan dia semakin kuat dengan bisnisnya. Aku curiga, dia  memanfaatkan Irene noona dan Jisoo untuk memperoleh kekayaan. Aku ingin memberitahumu saat itu, tapi aku takut kau tidak percaya padaku karena Taehyung adalah rekan kerjamu. Tapi sekarang sepertinya kau sudah tau yang sebenarnya hyung"

Orang yang dipanggil hyung itu berpikir. Jika benar yang diincar Taehyung adalah wanita yang memiliki jabatan tinggi, lalu mengapa ia mau berpacaran dengan Jisoo? Karena setaunya Jisoo bukanlah pewaris perusahaan.

"Chan, apa Jisoo berasal dari keluarga yang berlatar belakang bisnis?" Tanya Suho.

"Aku kurang tau soal itu. Sebentar akan kucarikan" Chanyeol mengetikan beberapa kata sebelum matanya membaca artikel itu dengan cepat.

"Whoaa.. Daebak" Di layar laptopnya terpampang sebuah paragraf yang didalamnya mengatakan sebuah nama perusahaan yaitu 'K-Seiko grup', sebuah perusahaan yang bergerak dibeberapa bidang dan sangat berpengaruh dalam perekonomian dunia. Perusahaan tersebut memang bukan berpusat di Korea melainkan di Shibuya, Tokyo, Jepang.

"Ada apa?" Suho bertanya setelah melihat Chanyeol membuka mulutnya sangat lebar.

"Dia pewaris perusahaan yang bahkan lebih besar dari perusahaan kita hyung"

"Dia pewaris perusahaan yang bahkan lebih besar dari perusahaan kita hyung"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(abaikan😂)

"Kita harus menolong mereka, Chan. Sebelum Taehyung berhasil mengambil alih perusahaan itu"

"Aku akan membantumu"

Tbc~

Pendek dulu kan ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Pendek dulu kan ya

Pengen double up ih

Trust ( EXO X BLACKPINK )Where stories live. Discover now