3. Cemburu

41 4 0
                                    


Gia tidak membalas pesan dari Jimin lagi, dia cukup kesal membaca pesan dari Jimin.

Sementara Taehyung, setelah mengantar Gia. Dia merasa kalau Gia punya daya tarik tersendiri. Sebenarnya diluaran sana banyak gadis cantik dan sexy, namun taehyung pikir Gia itu berbeda. Gia punya senyum yang membuat hatinya hangat, dan wanita itu juga mirip dengan mamanya.

"gamungkin gue suka sm dia"

"hyung, why?"- jungkook

"nothing"

"serius, cerita dong ke gue"

"gia cantik ya?"

"apa?"

"hah enggaa"

"lu suka sm dia?"

"suka gak yaa??"

"deketin terus hyung, kalo udh jadian jgn lupa pajaknya ya"

"yehh apaansi lu, udh ah gua mau tidur"

"ikuttttt"- jungkook langsung tiduran disamping tae sambil meluk. 20 menit kemudian Jimin masuk dan Cuma ngeliat sekilas taehyung sama Jungkook terus keluar lagi sambil mainin handphonenya.

Skip

Besoknya Gia ke kantor BH, dia diajak pdnim dan gia udah mikirin ide lain. Takut anak-anak bangtan salah paham gia pengen pdnim nganggap dia keponakannya bukan istrinya.

"km kalo di depan bawahan km, anggap aku keponakan km aja ya atau apapun itu jangan istri. Awas aja lho"- Gia

"why?"- pdnim

"yaa gamau aja, nanti aku disangka yang enggak-enggak, abis itu juga gak enak kalo ketemu bawahan km nanti mereka lebay gitu sama aku"

"yaudah iyaa, apasih yang gak buat km"- pdnim

"yaudah iyaa, apasih yang gak buat km"- pdnim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ydh aku mau jalan dulu ya sm teman-teman aku, bye"

"cium dulu donggg"- pdnim

"gamauu, udh byee"

ENAK AJA FIRST KISS GUA CUMA BUAT TAE- Gia

Gia langsung keluar dari ruangan pdnim, hari ini dia udah janjian sama temen-temen sekolahnya dulu Laila dan IU di restoran deket pantai losari. Pas pintu lift kebuka, dua makhluk ciptaan tuhan yaitu Tehyung dan cewe pendek rambut bob juga ikut masuk. Taehyung langsung senyum ke gia, tp gia males gitu.

"mau kemana gi?"- taehyung

"shopping"- gia

Taehyung Cuma ngangguk, terus dia ngajak ngomong cewe rambut bob itu yang kayanya sih stylish di BH. Pas lift sampai di lantai satu, Gia ngeliat cewe rambut bob pisah sm tae, gia langsung pergi juga tapi taehyung narik tangan Gia.

Cewek Nekat// Kim Taehyung (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang