15. Baikan (Ending)

26 4 1
                                    

Saat ini Gia baru saja bangun dari tidurnya, ia melihat jam sudah menunjukkan pukul 9 pagi. Ia bangun lumayan siang karena terkena insomnia tadi malam. Setelah meminum segelas air putih, Gia melakukan olahraga ringan di kamarnya agar lebih fresh. Dan kemudian masuk ke dalam kamar mandi.

Gia tidak berkedip saat ia membaca 1 pesan dari Taehyung yang terkirim sekitar pukul 3 pagi

"Gi, besok jam 11 kita makan siang bareng di restaurant sebrang gedung BH"

Suhu tubuh Gia mendadak menjadi panas dingin, ia deg-degan dan tidak berani melirik kearah jam karena ia tidak tahu sekarang jam berapa.

"1..2..3.. HAH JAM 10.45?!" Teriak Gia histeris, karena 15 menit lagi ia akan bertemu dengan Taehyung, namun belum menyiapkan diri.

"Ya Lord, semoga ini bukan hari tersialku"- ucap Gia, ia buru-buru memilih dress yang bagus dan berdandan super cepat lalu ia memesan uber.

Sampai di depan restaurant, Gia melihat jam dihandphonennya yang menunjukkan sudah pukul 11.15

"aduhh, mau taro dimana muka gua kalo telat gini"- gumam Gia sambil jalan kearah meja yang sudah diduduki oleh Taehyung.

Sampai di depan meja, Gia memberikan senyum kepada Taehyung

"hai"- sapanya awkward, yang dibales senyuman oleh Taehyung. Gia yang mendapat senyuman dari Taehyung ingin rasanya langsung memeluk laki-laki itu.

"silahkan duduk"- ucap Taehyung, Gia duduk di depan Taehyung. Ia hanya menunduk tidak berani bertatapan wajah dengan Taehyung setelah apa yang mereka berdua lalui.

"gi, kamu mau makan apa?"- tanya Taehyung, Gia langsung mengambil buku menu dan melihat-lihat.

"Steak sama Jus Stroberi aja"

Lalu Taehyung memesan juga apa yang Gia pesan, saat ini yang dirasakan Gia hanyalah jantungnya berdetak lebih cepat.

"kamu baik-baik aja kan?"tanya Taehyung lembut sambil menyentuh rambut Gia

"eh—iyaa, I'm fine"

"tapi muka kamu pucat Gi"

"aku gapapa kok serius"

"ohh oke"

Sekitar 5 menit hanyalah keheningan yang menyelimuti mereka berdua. Tiba-tiba Taehyung menarik nafas panjang lalu mengambil tangan Gia dan menggenggamnya. Gia yang shock hanya menatap Taehyung.

"Apa hubungan kamu sama Jungkook?" tanya Taehyung to the point

"a-apa?"

"Gi, kita Cuma break. Bukan putus, jadi hilangin pikiran kamu untuk bisa pacaran sama Jungkook"- jelas Taehyung

"aku ga pacaran sama jungkook"- bales Gia cepat

"ohya, terus kemarin apa? Kenapa Jungkook bisa care banget sama kamu?"

"Karena aku udah anggap Jungkook sebagai adik aku, dan Jungkook nganggap aku sebagai kakaknya"

"tapi aku gasuka ya kamu deket banget sama dia, apalagi pake ngerapihin rambut kamu begitu"- Taehyung membuang pandangannya kejendela

"kamu cemburu?" Tanya Gia, Taehyung tidak membalas pertanyaan Gia. Ia hanya menatap wanita didepannya dengan intens

"Aku memang marah sama kamu Gi, Aku sedih banget kalo kenyataannya kamu deketin aku dengan cara yang salah. Tapi jujur aku gabisa benci sama kamu, saat kamu mencoba buat minta maaf sama aku, rasanya aku ingin meluk kamu tapi ego aku yang besar ngelarang karena aku mau kamu ngerasain gimana rasanya hukuman untuk sesuatu yang salah. Jadi mulai sekarang, aku akan ngelupain itu semua dan kita mulai dengan yang baru"- jelas Taehyung yang mampu ngebuat Gia sedih karena kelakuannya yang dulu, mengorbankan orang lain demi cita-citanya.

"Aku minta maaf Tae, dari semua ini aku bisa ambil pelajaran berharga bahwa untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan tidak perlu menggunakan cara yang salah"

Taehyung tersenyum mendengar ucapan Gia, Taehyung berharap bahwa gadis di depannya benar-benar menyesali perbuatannya yang dulu dan bisa menjalani kehidupan selanjutnya dengan baik.

"Aku sudah memaafkanmu Gi, udah sekarang kamu jangan nangis ya. Makanannya udah datang tuh"- ucap Taehyung lalu menghapus air mata Gia. Gia bersyukur karena hari ini bukan hari tersialnya namun hari paling bahagia karena ia bisa kembali kepelukan Taehyung.

END


I'M SO SORRY ENDINGNYA GANTUNG BANGET, BUT I HAVE WRITTEN EXTRA PART. JADI KALAU YANG BACA BANYAK BAKAL GUA SHARE PARTNYA.

SELESAI HARI KAMIS (03-05-2018) AT 1.15 AM

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: May 02, 2018 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

Cewek Nekat// Kim Taehyung (SELESAI)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin