Eleven

4.5K 556 27
                                    

Ahra, Boa dan seluruh fans Yunho kini tengah menatap benci pasangan (sebenarnya yg ditatap hanya Jaejoong) yg sedang berdiri di altar. Mereka kini mengucapkan janji suci yg akan mengikat mereka menjadi pasangan suami istri.

Acara pernikahan Yunho dan Jaejoong dilakukan di halaman gereja, mengingat banyaknya tamu undangan yg datang kesana. Terutama teman-teman Yunho. Sedangkan teman-teman bisnis Il Woo akan datang nanti malam karena jadwal yg padat

"Tuan Jung Yunho apakah anda bersedia menerima tuan Kim Jaejoong dalam keadaan suka maupun duka, selalu setia sampai maut memisahkan." Ucap sang pastur.

"Saya bersedia." Jawab Yunho dengan mantap. Dan itu membuat seluruh fans'nya menggeram marah.

"Dan anda Tuan Kim Jaejoong apakah anda bersedia menerima tuan Jung Yunho dalam keadaan suka maupun duka, selalu setia sampai maut memisahkan." Kali ini pastur itu menatap Jaejoong.

"Saya bersedia." Mendengar jawaban Jaejoong seluruh fans Yunho mati-matian menahan tangis mereka. Hilang sudah kesempatan mereka untuk menjadi nyonya Jung.

"Sekarang kalian telah sah menjadi pasangan suami istri. Untuk tuan Jung Yunho anda boleh mencium istri anda." Yunho mengeluarkan cincin pernikahannya lalu memasangnya di jari manis Jaejoong. Begitu juga Jaejoong, ia memasang cincin di jari manis Yunho. Yunho tersenyum menatap dalam bola mata Jaejoong. Perlahan ia mendekat, dan seketika fans Yunho mengalihkan pandangan mereka, mereka tidak ingin semakin sakit melihat sang idola berciuman di depan mata mereka.

Sementara Nara dan Heechul kini telah menyumpal hidung mereka dengan tissu, mereka terkikik geli melihat pemandangan langka yg tersaji di depan mata. Tak hanya itu bahkan mereka mengabadikan moment indah itu dengan ponsel mereka.

Bagaimanakah dengan sahabat Yunho?
Rupanya saat ini mereka tengah menatap Jejoong lekat. Mereka bertiga bahkan tidak mengalihkan pandangan dari sosok Jaejoong. Mulai dari Jaejoong masuk sampai sekarang mereka terus memandang kagum Jaejoong.
YooSuMin berdecak iri ketika melihat Yunho mencium bibir Jaejoong.

"Aku baru mengerti kenapa Yunho bisa berubah ketika baru mengenal Jaejoong." Ucap Yoochun.

"Dia beruntung sekali. Ish.." sahut Changmin.

"Aku juga akan mencari calon istri yg seperti Kim Jaejoong" ucapan Junsu membuat Yoochun dan Changmin langsung menatapnya.

"Apa aku salah bicara?" Ucap Junsu yg merasa aneh melihat raut wajah sahabatnya.

"Hahahaha" sontak keduanya tertawa terpingkal-pingkal mendengar ucapan Junsu. Untung saja saat ini sedang acara lempar bunga, jadi mereka tidak akan menjadi pusat perhatian lagi.

"Kenapa kalian menertawakanku?" Junsu tidak terima ia ditertawakan, namun Changmin dan Yoochun tidak menghentikan tawa mereka. Junsu mendelik pada kedua sahabatnya lalu menatap mereka tajam. Beberapa saat kemudian kedua pria itu menghentikan tawa mereka setelah puas melihat wajah kesal Junsu.

"Kau tidak cocok menjadi seme bebek." Ucap Changmin.

"Iya, kau mempunyai pantat sexy dan wajah manis seperti wanita." Tambah Yoochun.

Junsu melotot pada kedua sahabatnya. Ia tidak terima dibilang seperti itu.

"Kalian mau mati-"

"Hey kalian.. apa kalian akan terus bertengkar seperti ini? Sekarang saatnya mengiringi pengantin ke acara resepsi." Ucap salah satu fans Yunho yg sedari tadi melihat mereka berdebat.

Mendengar kata resepsi Changmin langsung berjalan ke arah mobilnya. Sedangkan YooSu hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Changmin.

***

Private Teacher (YUNJAE)Where stories live. Discover now