Chapter 36, ComeBack

1.8K 87 41
                                    

Disclaimer: Masashi Kishimoto
BoruSumi Fanfic.

---
17 tahun lamanya.....

Seorang gadis berambut panjang yang dikuncir kuda ala ponytail dan menggenakan Jaket Crop berwarna Pink tua lebih tepatnya Violet, berjalan di sepanjang koridor bandara sembari menggeret kopernya,
"Jepang, aku sangat merindukan suasana ini", ucapnya seraya melepaskan kacamata anti radiasinya yang biasa ia gunakan saat memainkan ponsel pintarnya atau sedang ada di depan laptop.

"Sekarang aku tinggal cari Kagura, tapi Kagura dimana ya", gumam gadis itu sambil celingak-celinguk mencari Kagura.
Tapi tak lama setelah itu....

"Sumire!!!", panggil seseorang dari jauh, pandangan Sumire berusaha mencari asal suara itu dan dilihatnya Kagura dan Namida berlari menghampirinya.

"Sumire!! ", jerit Namida dan memeluknya erat, Sumire tertawa kecil melihat tingkah Namida"Hai Namida, udah lama nggak ketemu yaa",

"Bukan sekedar udah lama, tapi lama banget, dan aku sama yang lainnya udah kangen banget", ujar Namida,
"Sumire aku anter kamu ke apartemen ya, kamu pasti capek 2 hari dalam perjalanan kemari", ajak Kagura pada Sumire.
"Loh yang jemput cuma kamu sama Namida, yang lain mana? ", tanya Sumire agak kecewa.

"Yang lain sibuk sama kuliah mereka masing-masing, jadi Naruto-sama menyuruhku dan Namida", jelas Kagura.
"Lalu? Bagaimana dengan kuliah kalian? ", tanya Sumire lagi.
Namida dan Kagura saling menoleh satu sama lain, "Kami kan akan menjadi pekerja pintar mu di Shigaraki Corp nanti", jawab Kagura.

"Kalo misalnya kalian bantu aku, lalu kuliah kalian gimana? ",

"Tenang saja selama kamu kuliah pagi sampe siang, kami lah yang akan berjaga dan mengurus semuanya, begitu kamu balik, aku dan Namida akan kuliah malam", jelas Kagura panjang lebar.

"Ehh, apa nggak ngerepotin?", tanya Sumire lagi.
"Nggak Sumire-chan, kamu baru dateng langsung cerewet aja ya, yaudah yuk pulang aku juga udah siapin apartemen kamu", jelas Kagura lagi dan kini Sumire sudah tidak bisa bertanya apa-apa lagi, dia hanya tersenyum dan mengikuti Kagura dan Namida.

***

Sesampainya di apartemen Sumire menahan air matanya dan tersenyum melihat gadis berkacamata yang dulu ia rindukan kini kembali ada dihadapannya.

"Sarada-chan? ", panggil Sumire pelan,
Sarada masih diam dan tersenyum lalu dengan cepat langkah kakinya berlari kecil dan memeluk Sumire erat. Bisa terdengar isakan kecil tangis Sarada saat memeluk Sumire.
"Hiks.... Sumire, akhirnya kau menepati janji aki sangat merindukanmu" ucapnya pelan masih dalam posisi memeluk Sumire, gadis penyuka Warna ungu itu membalas pelukan gadis surai hitam pendek itu.

"Sumire Nee-chan! ", panggil seorang gadis kecil yang sepertinya sangat dikenal oleh Sumire.

"Himawari-chan", balas Sumire melepas pelukan rindunya dengan Sarada.

Disaat itu juga semua teman-teman nya keluar dari persembunyian mereka masing-masing Inojin yang masih dengan senyum gaje nya, Kawaki dan Iwabe yang tetap dengan keusilan mereka, Shikadai yang masih mengeluh tentang hal yang merepotkan, Kagura dengan sifat perhatiannya, Namida dan Izuno yang tetap dengan candaan mereka, begitu juga dengan teman-teman nya yang lain, yang sangat dirindukan oleh Sumire.

"Kagura?! ", panggil Sumire dengan tatapan mematikan. Kagura merasakan hawa ungu mengerikan Sumire mendekatinya dari belakang, dengan susah payah Kagura menelan ludahnya dan bertanya "S-Sumire kenapa melihatku seperti itu? "

"Jadi apa maksudmu kalau mereka itu sibuk dengan kuliah mereka masing-masing ", tanya Sumire masih dengan hawa mengerikan miliknya.

"Itu yaa, karena kau itu cerewet sekali, dan pertanyaan mu itu bukan seperti pertanyaan, melainkan seperti seorang ibu-ibu yang tengah berbelanja dipasar", jawab Kagura, dari dulu mulutnya yang selalu melontarkan rangkaian kata-kata mutiara nya dan membuat perempuan kesal dengannya, itu bukanlah hal yang tidak biasa bagi semuanya, bahkan hal yang sangat biasa. Dan termasuk kebiasaan yang dirindukan Sumire.

Me and My Love [BoruSumi]Where stories live. Discover now