Suara Hati Aileen Untuk Fernan

3.7K 121 0
                                    

Untuk : Fernan Ravindra
Dari : Aileen Kayana

Fernannnn. Aku kangen kamu, he he. Apa kabar? Baik kan yaa. Makasih yaa, Nan udah mau nemuin aku sama Gaven pada saat itu. Mungkin kalau aku telat ketemu Gaven, aku nggak akan ketemu dia.

Gimana dengan status kamu, Nan? Masih menyandang sebagai jokut, alias jomblo akut. Nan, aku punya teman baru cewek cantik. Mau kenalan nggak? Aku kasian aja kalau kamu masih jomblo padahal udah dua tahun kita nggak ketemu.

Atau kamu mau sama temen aku, namanya Naina. Cantik kok, baik, tapi bawel. Sabar aja kalau deket dia kamu capek karena ngeladenin dia ngomong mulu, ha ha.

Fernan, sekali lagi makasih. Kamu orang yang berjasa bagi aku, karena kamu udah mempertemukan aku dengan Gaven walau sebentar. Aku perlu buat piagam untuk kamu, dengan tulisan 'Pahlawan jokut'?

Kapan-kapan kamu main ya ke sini. Karena untuk waktu dekat aku nggak bisa pulang ke Indonesia, masih banyak hal yang harus aku urus di sini. Aku takut belum bisa benar-benar mengikhlaskan Gaven, aku takut belum bisa mengubur perasaanku untuk Adriell.

Jangan lupain aku loh, Nan. Karena nanti kalau aku pulang nggak akan aku kasih oleh-oleh kalau kamu lupain aku. See you, Nan :)

Tertanda
Aileen Kayana :)

****

Tinggal untuk Gaven, dan cerita ini benar-benar selesai. Apa ada yang kayak Fernan belum punya pacar? Ha ha. Tenang, nggak harus punya pacar untuk bahagia dan nggak harus selalu tentang pacar dihidup ini - Istri Manurios Teguh😂😂

Go Away [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang