"ngapain ke kamar jinyoung?"
"eh... ong... hehe..."
woojin terperangah melihat ong, "lo ngapain disini?" tanya woojin balik.
"yeh, ditanya malah nanya balik." ujar ong kesal.
jihoon hanya terkekeh, "cuman mau nyari buku catetannya kok. lo tau kan gue masih curiga sama dia?"
"lah emang iya, hoon?" timpal woojin yang langsung mendapat injakan kaki jihoon.
"tapi kok ngendap-ngendap gitu udah kayak maling aja?" tanya ong lagi.
jihoon menyikut lengan woojin pelan, "tau tuh, dia bilang mau kayak mission impossible. iya ga, jin?"
tadinya woojin mau mengelak lagi, tapi saat melihat jihoon memelototinya, ia baru sadar kalau ia harus berakting sekarang. jadi woojin cuman bilang, "iya.. heheh. mau ikut?"
rasanya jihoon mau terjun dari lantai dua aja kalau gini caranya. ngapain woojin pake ngajak-ngajak ong segala? hancur sudah rencana jihoon.
tapi, kayaknya jihoon ga jadi terjun dari lantai dua saat ong bilang, "ga mau ah, ngapain ngikut segala. mending gue tidur."
"iya, mending lo tidur aja! eh tapi ong, jangan kasih tau siapa-siapa ya kalo gue masih curigain jinyoung sebagai pelakunya."
ong mengangguk, "siap. serahin aja semuanya sama gue."
dengan begitu, jihoon langsung masuk ke dalam kamar jinyoung diikuti woojin. dan setelahnya mengunci pintu kamar jinyoung.
"lo bego banget sih, jin! gue kira lo pinter soalnya kemarin-kemarin banyak nyeletuk yang memungkinkan." oceh jihoon.
woojin mengernyitkan dahinya, "ngomong apa sih lo? ngomong kok belibet."
"ya udah lah. pokoknya kita cari di sekitar sini clue yang dimaksud jinyoung."
selama beberapa menit mereka mencari dan tidak kunjung menemukan hasil, woojin langsung menyerah begitu saja dan berakhir di tempat tidur jinyoung.
"capek gue hoon, kenapa kita jadi kayak detektif gini sih?" oceh woojin.
kegiatan woojin berguling-guling di tempat tidur jinyoung terhenti ketika ia melihat sebuah patung organ dalam manusia di nakas sebelah tempat tidur jinyoung.
"kok jinyoung punya beginian sih di kamarnya?" gumam woojin pelan.
terus-terusan woojin memperhatikan patung itu, rasanya ada yang berbeda dari patung-patung lainnya.
hingga saat woojin sadar sesuatu, woojin langsung memanggil jihoon mendekat.
"apa?" tanya jihoon.
"liat deh," tunjuk woojin. "kok mata di patung organ dalam punya jinyoung bentuknya bulet sih? kopong lagi?"
dan benar saja, bentuk mata dari patung organ dalam itu terlihat bulat sempurna. serta, bagian dalamnya yang bolong, lebih seperti bentuk anting.