Kronologies

2K 53 12
                                    


"Gara-gara gue?"


Alzey menunjuk dirinya sendiri dengan tatapan bingung. Michael meneguk ludah gugup. Rautnya sangat kentara dan itu membuat Alzey sedikit curiga.


Michael muter otak cari jalan keluar buat jawaban yang pas. Matanya liar menatap kesana-kemari termasuk Ashton yang dibuat bingung karena dapet pelototan gratis darinya.


Nggak mungkin dia jawab kalo dia jatuh dari pagar balkon kamar gadis itu tadi malam. oke, mari kita ungkap secara rinci dan setajam silet. Eh, bener nggak sih? Ah bodo.


Jadi ceritanya bermula ketika Michael dan sohib gesreknya itu main di kamar Cake- bromance Calum dan Luke yang sempet viral di kalangan fans mereka disekolah. Michael sendiri sih jijay, soalnya kayak homo. Ck, padahal dia juga punya nama bromancae keles. Emang dasar Michael-_-


Mereka main game dare or die. Yajelas lah tuh mainan ga guna ditujukan buat milih dare doang. Orang mana yang mau main langsung milih mati ha? Bego. Akhirnya mereka main dare or die ga faedah tersebut.


Puteran ujung botol pocari sweat menuju Michael pada akhirnya. Luke dan lainnya heboh banget kan nyumpahin Michael yang ditunggu-tunggu buat kena akhirnya dapet bagian juga. Nah kebetulan tuh pantat botol ngarah ke Luke dan tuh anak Cuma bisa seringai setan.


Otak cabul Luke jalan lancar memikirkan sebuah cara jahat untuk menistakan seorang manusia setengah gorila yang agak tsundere itu biar bisa dimampusin hidup-hidup.


"Lo harus ngambil beha anak cewek."


Kata itu diucapkan Luke dengan begitu tenang. Pelototan Michael tak terhindar. Laser merah seolah sedang menyerang namun Luke tak merespon apapun selain memamerkan senyum licik menyebalkannya.


"Mampus lo." Batin Luke.


Luke tau itu perbuatan bejat. Lebih bejat dari nyuri duit emaknya dulu karena pengen banget main ps di rt sebelah. Tapi Michael harus ngerasain. Bagaimana perasaan Luke waktu itu.


"OH JADI LO BALES DENDAM KE GUE?!" Michael nyemprot nggak nyelo. Ludahnya sampe muncrat-muncart ke muka Ashton. "TEMEN MACEM APA LO NJIR?! PERHITUNGAN BANGET LO? LUPA SAMA APA YANG UDAH SERING GUE LAKUIN BUAT LO?!"


Luke sangsi. Ditatapnya Michael mencibir. Dih, Michael tuh yang temen macam apa. Luke mana lupa sama perbuataan tuh anak selama ini yang sering bikin dia nyebut. Sering bikin sebel. Sering teriak sampe bikin selai kuningnya keluar. Dasar goblok.


"Idih, lo kali yang perhitungan!"sahut Calum yang ngebela Luke.


"Jalanin aja deh, Mike. Waktu itu Luke kan ngejalanin misi dari lo juga masa lo nyerah? Kayak banci lo." Ashton malah jadi kompor.


Michael pun berapi-api.


"Ya tapi kalo failed gimana? lo mau gue digebukin anak cewek seasrama?!"

Asrama  | Luke HemmingsDonde viven las historias. Descúbrelo ahora