+1 ✨

9.7K 861 144
                                    

MY BASTARD SENIOR
Bonus Chapter 1
-----------





"Anggota Keluarga Park."
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -





maaf untuk typo-typonya,
selamat membaca!
-----------

"Park Taera! Turun sebelum Bunda datang dan menyeretmu kebawah!"

Mentari sepertinya sudah cukup berenergi untuk kembali memancarkan sinarnya dipagi hari ini. Siulan dari mereka, si burung-burung kecil yang bernyanyi dari atas ranting pohon seolah menjadi pemanis untuk awal dimulainya lembaran baru yang belum tertulis.

Adalah Baekhyun, seorang lelaki mungil yang statusnya kini sudah merangkap menjadi seorang Istri--sekaligus, menjadi Ibu untuk ketujuh buah hati mereka.

Memang, semenjak dia berkomitmen untuk berhenti dari segala kegiatan guna fokus pada tugasnya sebagai seorang Ibu rumah tangga, hal-hal kecil seperti meneriaki Putrinya barusan sembari membuat sarapan sudah kerap kali dia jadikan rutinitas dipagi hari.

"Sebentar, Bunda! Sedang pakai sepatu!" balas si Putri Sulung yang kini sudah resmi menjadi seorang Siswi kelas tiga disalah satu SMA bergengsi.

"Park Taehyung!" teriak Baekhyun lagi, memanggil nama anaknya yang lain sembari meletakkan telur diatas piring.

"Iya Bunda! Dasiku belum selesai." balas sang Anak, yang dimana lagi-lagi membuat Baekhyun harus menghela nafasnya dengan kasar.

Pada akhirnya, Baekhyun memutuskan untuk menyerah saja. Lebih tepatnya sih, dia hanya memberi sedikit waktu untuk para buah hati agar bisa segera bergegas merapihkan peralatan sekolah mereka masing-masing.

"Park Jackson!" Baekhyun berteriak sekali lagi.

"Aku disini, Bunda."

CUP!

Baekhyun tersenyum manis kepada anak ketiganya yang kini sudah berada tepat disamping tubuhnya.

Berbeda dengan para saudaranya yang lain, yang jika pagi menjelang seperti ini akan diributkan sendiri oleh berbagai perlengkapan Sekolah, Jackson justru sudah rapih dan siap untuk membantu sang Ibu yang tengah kerepotan mengurus saudara-saudaranya yang lain.

Remaja laki-laki yang kini duduk dibangku kelas sembilan itu memang memiliki sifat yang tenang, hemat dalam berbicara, cenderung disiplin, simple, dan dingin meski akan menjadi orang yang hangat jika sudah dihadapkan dengan sang Bunda. Kalau kata Baekhyun, Aura Jackson itu sama dengan Aura milik Suaminya. Tidak hanya Aura, wajah bahkan sampai fisiknya pun sama. Lihatlah, bagaimana dia sudah bisa hampir menyamai tinggi sang Ayah meski baru duduk di bangku SMP.

"Sarapan sudah siap, tolong panggilkan Ayah dan saudara-saudaramu untuk turun." kata Baekhyun, yang kemudian langsung diangguki oleh sang Anak.

"BUNDA!"

Baekhyun hampir saja menjatuhkan gelas yang tengah ia pegang akibat suara melengking yang masuk kedalam pendengaran secara tiba-tiba. Siapa lagi kalau bukan Chanyeon? Seorang bocah perempuan menggemaskan yang kini tepat berada dihadapannya.

"Chanyeon, kau mengagetkan Bunda, nak!" ujar Baekhyun, yang lalu hanya dibalas dengan cengiran polos oleh Putrinya.

"Maafkan aku, Bunda." kata Chanyeon, yang kemudian berlari untuk memeluk tubuh sang Bunda.

[1] 𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐬𝐭𝐚𝐫𝐝 𝐒𝐞𝐧𝐢𝐨𝐫 [✔️]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora