🌻 에피로그 🌻

7.3K 800 34
                                    

maaf buat typo-typonya,
selamat membaca!
-----------

maaf buat typo-typonya,selamat membaca!-----------

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Apa?! Kembar tiga?!"

Dengan tidak sabaran Baekhyun langsung menjambak rambut hitam milik suaminya, padahal kini dia tengah berbaring diatas brankar sehabis melakukan USG kandungan.

Dari awal sejak dia tahu kalau dirinya kembali lagi harus mengandung benih dari seorang Park Chanyeol, dirinya sudah dengan setengah hati untuk menerima. Lalu sekarang apa?! Dokter bilang anak mereka kembar tiga?!

"SIALAN KAU PARK CHANYEOL! AKAN KU POTONG HABIS ULAR KEBANGGAAN MU ITU! LIHAT SAJA!!" maki Baekhyun, menarik rambut Chanyeol lebih kencang lagi sampai rasanya lelaki tinggi itu ingin menangis saja karna kesakitan.

Dokter Seo turut membantu Chanyeol untuk melepaskan tangan Baekhyun dari rambutnya, namun sialnya tenaga Baekhyun mendadak jadi lebih kuat dari dua orang dominan yang ada disana. Sepertinya anak mereka juga ikut kesal dengan Chanyeol, makanya Baekhyun menerima tenaga tambahan dari tiga kecambah yang ada didalam perutnya.

"MATI KAU! MATI MATI MATI!"

"Sayang akhh---sudah cuk-AW AW AW AMPUN SAYANG AKHH!"

"Baek sudah baek, kasihan Chanyeol."

"TIDAK AKAN KU MAAFKAN! BIAR SAJA DIA MERASAKAN JADI AKU YANG PERUTNYA HARUS DIBELAH SETIAP MELAHIRKAN BENIHNYA! DASAR LELAKI MESUM! CABUL! TIDAK TAHU DIRI!"

"AWWW SAYANG AMPUN SAYANG!"

"BAEK AYO LEPAS BAEK, INI CHANYEOL RAMBUTNYA SUDAH RONTOK KE LANTAI."

Lalu yang terjadi berikutnya adalah para perawat yang ikut masuk untuk membantu Chanyeol lepas dari jeratan Baekhyun yang sudah kapalang ingin membunuh suaminya sendiri.



















EPILOGUE END
-----------

hai semuwa! :)

Epilog sudah selesai, tinggal bonusnya aja ya :)

sengaja gue bikin Baekhyun udah agak hardcore, soalnya doi ini bukan lagi anak polos yang dulu gampang dipolosin sama ceye. sekarang bekyun udah pinter, udah bisa nyetir ceye jadi bucin sepenuhnya WKWKWKWKWKWKWK

Untuk bonus, gue gak matokin update kapan ya beb, jadi sepinginnya gue update aja heuheu 😅

Big Love,
Maekhatya Graciella❤️

[1] 𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐬𝐭𝐚𝐫𝐝 𝐒𝐞𝐧𝐢𝐨𝐫 [✔️]Where stories live. Discover now