22. Hmmmm

5.5K 756 93
                                    

"El lapangan basket kuy" Lami ngajak El yang lagi santai santai ngagambar anime Chibi di buku kosongnya.

"Mager ah, gue mau gambar aja" tolak El yang masih saja fokus ke kertas kertasnya. Tapi lami gk diem aja, soalnya bosen juga diem di kelas mulu kayak gini, padahal ini free class. Ya seharusnya sekarang waktu eskul cuman blm di bolehin pulang (kebijakan sekolah), dan el milih menghabiskan waktunya untuk menggambar.

"Jangan Mageran, ntar Gimana kalo gak ada yang mau sama lo" ancam Lami, El cuman memutarkan bola Matanya.

"Oppa korea udah cukup buat gue" kata El santai, dan sekarang giliran lami yang muterin bola matanya.

"Ishhh, ayo ah, bukunya simpen dulu" kata Lami, "di lapangan Indoor banyak cogan ayok" akhirnya lami menarik Tangan El memaksa El meninggalkan pekerjaannya yang hampir selesai itu.

"Ishhh lami, yaudah gue ikut, tapi gue juga bawa ini" El mengacungkan buku dan peralatan menggambarnya,  Lami cuman ngangguk aja.

Bodo amat lah ya kalo si El entar pas di lapangan malahan gambar yang penting gue bisa cuci mata- Lami 17, pacarnya Chan, rada kurbel.

"Eh anjay itu yang namanya Kevin ganteng parah" Lami berteriak tertahan ala ala fangirl yg lagi nonton mv tapi di sekolahan, jadi ya gak bisa teriak teriak.

"Ishhh, lu punya kak Chan elah" El membgingatkan lami akan statusnya yang udah punya pacar, ganteng pula pacarnya itu. Ya tapi ngerdus dikit boleh kan ya, ngelirik cowok lain misalnya :v

"Iya juga sih, tapi itu AAAAAA Yang namanya Hwall juga ganteng banget saoloh, itu yang lagi nge dribble bola Aaaaaaaa" Lami heboh sendiri. Sekolah Jyp produk cogan nya banyak. Stok nya apalagi :'))))

"Issssh, bikin kuping gue budak aja. Bisa gk sih cukup dengan fokus nonton, gk pake teriak teriak" omel El ke Lami sahabatnya itu.

"Ngaca deh, lo juga kalo lagi nonton mv korea suka teriak teriak sendiri" abis ngomong gitu si Lami langsung ngakak, El sih cuman manyunin bibirnya.

"Eh itu grup nya si Jisung udah dateng" Lami nunjuk nunjuk ke arah pintu dan iya Grup nya Jisung baru dateng. El mendengus saat melihat Hyunjin yang juga dateng bersama Jisung, El kesel aja gitu kenapa Hyunjin (yang El anggap baik hati) harus temenan sama Jisung. Kan El jadi pengen ngejauh dari Hyunjin juga.

Jisung ngelirik ke arah El yang ada di daerah penonton barisan belakang, ini kan lapangan Indoor dan lapangan ini dipake khusus buat latihan aja jadi penonton ada di bagian belakang lapang, dan posisinya itu duduk lesehan dengan tempat yang agak lebih tinggi di bandingkan lapangan nya itu sendiri. Lesehan karna emang gk di sediaan kursi, kan tempat ini khusus latihan doang kalo ivent basket beda lagi lapanganya.

El juga melakukan hal yang sama sama Jisung, dia ngelirik ke arah Jisung dan abis itu buang muka dari Jisung. Jisung nya si b aja.

Penampilan Jisung saat ini bisa di bilang sangat apaya, stylish? Gak juga sih Jisung masih pake kemeja sekolahnya, tapi semua kancing nya di buka dan memperlihatkan kaos item polos, sederhana sih tapi kalo Jisung yang pake itu beda lagi :')))

Serta tas yang ia sampirkan di bahu kanannya tak lupa dengan jaket yang juga tersampir di bahu nya.

Teman Jisung yang lain terlihat menyimpan tas dan barang bawaan mereka(?) Di tempat penonton yang kosong. Emang gak banyak yang nonton, kan lagi pada eskul. Yang nonton di sini ya cuman sebagian dri orang orang kurang kerjaan yang pengen pulang ke rumah tapi belum di bolehin pulang sama pihak sekolah:'))

Berbeda dengan teman temannya, Jisung malah berjalan ke arah El, El sendiri yang merasakan kehadiran Jisung langsung memalingkan wajahnya.

El yang merasakan Jisung semakin dekat berjalan ke arahnya  pun berucap- "Gue lagi gk mau deb-"

[END] - NOTORIOUS  [Han Jisung- STRAY KIDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang