29. Care

5K 759 73
                                    

Yang luka itu tangan kanan nya El ya. Maafin kemaren gue agak keliru

Happy reading

---NOTORIOUS---

"Lam, Ntar gue minjem catetan lo, tangan gue melepuh nih" kata El sambil menunjukan tangannya. Sebenernya tadi pagi El agak terkejut karena luka bakar di tangannya udah gk terlalu parah, padahal gk dia obatin sama sekali, kata El dia gk ngolesin salep karena takut perih jadinya kemaren malem dia diemin itu luka, padahalkan lukanya udah di kasih salep sama Jisung. Soal tidur di depan kamar Jisung El nya gk inget sama sekali masa:')) tapi dia inget sama semua yang dia omongin ke Jisung.

"Lagian lo ngapain sih, itu tangan sampe melepuh gitu, mana tangan kanan lagi, ntar lo makan gimana, nulis gimana" ucap Lami seraya mengeluarkan beberapa buku paket dari dalam tas Nya.

"Ishhhh, pokoknya ntar gue minjem gue mau nyalin di rumah" kata El sembari mencebikan bibirnya.

---NOTORIOUS---

Ini udah jam istirahat, El sendiri udah ada di kantin sama Lami setelah sebelumnya Hyunjin menjemput El ke kelasnya.

"Tangan lo kenapa El?" Tanya Hyunjin yang dari tadi memperhatikan El yang terlihat tidak memakan sedikitpun mie ayam yang telah di pesanya.

"Itu kenapa gk di perban? Gue rada errrr, jijik ngeliatnya" kata Lami yang lalu dihadiahi jitakan pelan oleh tangan El.

"Hahha, gue perban yuk, kita ke Uks" ajak Hyunjin, El nya gelengin kepalanya. "Gak mau gue takut ntar sakit pas di bukannya" tolak El. "Gakan sakit kok El, dari pada di biarin kayak gitu" rayu Hyunjin, tapi El hanya meresonya dengan gelengan kuat.

"Gak mau pokoknya" kata El. Hyunjin hanya melengkungkan bibirnya mengukir sebuah senyuman.

"Yaudah kalo gk mau, tapi lo jangan nolak, gue mau nyuapin lo" kata Hyunjin.

"Eh gk usah" tolak El.

"Ishhhh, gk papa dari pada makanannya kebuang, kan sayang, ntar mie nya nangis gimana" ucap Hyunjin yang dipenuhi oleh Hiperbola di setiap kalimatnya.

El sendiri hanya mencebikan bibirnya dan lalu dengan terpaksa menganggukan kepalanya. "Yaudah" kata El. Lagi Hyunjin hanya tersenyum.

"Ishhhh, yg lagi lovey dovey mah beda, gue pergi ya dari pada jadi nyamuk" kata Lami.

"Jangannnn" pinta El ke Lami tapi laminya udah keburu ngacir duluan.

Hyunjin mulai mendekatkan mie yang terlebih dahulu dia gulung dengan garpu ke mulutnya El, El hanya menerima setiap suapan yang Hyunjin berikan untuknya.

Disisi lain Jisung lagi lagi menangkap momen yang amat sangat tidak menyenangkan baginya. Jisung gk tau kenapa dia ngerasa kesel saat ngeliat El yang begitu dekat dengan Hyunjin, rasanya saat ini juga Jisung ingin menghilangkan Hyunjin dari muka bumi.

Dan ya lagi lagi El memergoki Jisung yg sedang memandangninya dengan tatapan yang sangat tajam itu.

Elena merasa sedikit takut, terlihat dari gestur tubuhnya yang menggambarkan kegelisahan.

"Kenapa El mie nya gak enak?" Tanya Hyunjin yang menyadari bahwa sedari tadi El terlihat sangat tidak nyaman di posisinya.

Mendengar pertanyaan Hyunjin El hanya menggelengkan kepalanya.

"Bukan itu Jin, tapi emmmm. Gue udah ya makanya, mau ke kelas" El berdiri dari duduknya niatnya dia ingin segera menjauh dari kantin agar tidak mendapat tatapan tajam dari Jisung walau nanti dia kelas juga Jisung bakalan tetep mandangin dia, tapi seenggaknya kali ini tidak.

[END] - NOTORIOUS  [Han Jisung- STRAY KIDS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang