6 ㅡ Querelle

5.8K 1K 95
                                    

Entah sudah berapa lama hubungan Doyoung dan kakak kelasnya, Park Chanyeol semakin dekat. Dan hal itu pula yang membuat Taeyong menjadi jauh dari Doyoung.

Belum ada ikatan, tetapi Doyoung kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan Chanyeol.

Kesal? Tentu saja. Tetapi ia lebih khawatir pada Doyoung.

Setiap ia berkunjung ke kelas Doyoung, pasti disana sudah ada Chanyeol.

Bahkan saat Doyoung sedang sendirian dan Taeyong hendak mendekatinya, tiba-tiba saja Chanyeol sudah datang dan mereka melupakan keberadaan Taeyong.

Taeyong jadi kesulitan untuk memantau Doyoung.

Sebenarnya Taeyong pernah memberitahukan hal ini, namun Doyoung seperti tidak menggubris perkataannya dan menganggap bahwa Taeyong terlalu cemas berlebihan.

Taeyong tidak tinggal diam.

Ia harus mencari bukti sampai Doyoung benar-benar percaya kepadanya.

Kini Taeyong berada di belakang sekolah sambil mengamati dua orang yang sedang duduk dibawah pohon sambil berbincang-bincang. Ya, dia menguntit Chanyeol dan Doyoung karena menurutnya ada yang tidak wajar.

Bagaimana tidak? Biasanya Chanyeol dan Doyoung hanya saling berdekatan di kelas Doyoung. Namun kini mereka sekarang sedang berduaan di taman belakang sekolah yang memang jarang di kunjungi oleh murid-murid disini.

Tentu saja, murid-murid lebih senang menghabiskan waktu istirahat di kantin daripada hanya duduk di taman.

Kembali ke Taeyong.

Taeyong sebenarnya akan mendukung jika mereka memang saling jatuh cinta. Namun karena ia sudah mendengar rencana jahat Chanyeol sendiri, ia menentang hubungan ini.

Taeyong yang kini sedang berjongkok di balik semak-semak tersentak saat seseorang menepuk pelan bahunya.

Ia mendongak menatap laki-laki yang berdiri di depannya dan terkejut saat menemukan Jaehyun disana.

"Tae, apa ya-"

"Ssssttt"

Dengan gerakan cepat Taeyong menarik tangan lelaki jangkung itu untuk berjongkok bersamanya, tentu saja agar tidak ketahuan dua orang di depan sana.

Namun sepertinya dugaan Taeyong salah.

Tarikannya membuat dua sejoli didepan sana langsung membalikkan badan kearah semak-semak tepat Taeyong dan Jaehyun berada.

"Siapa disana?" Itu suara Chanyeol.

Tanpa sadar Taeyong menutup mulut menahan nafas. Bahkan dalam hatinya merapal doa agar Chanyeol maupun Doyoung tidak mendekat ketempatnya dan menemukan mereka.

Bukan hanya menahan nafas, bahkan ia kini tak sadar tangannya telah mencengkram kuat tangan Jaehyun menimbulkan kebingungan sang pemiliknya.

Chanyeol dan Doyoung hanya menatap semak-semak dibelakang mereka. Terlihat Doyoung yang menggumankan sesuatu seraya mengelus pelan bahu Chanyeol. Kemudian mereka kembali seperti semula.

Taeyong menghembuskan nafas kasar saat dirasa sudah aman.

Ia berbalik menghadap Jaehyun yang berada disampingnya dan menemukan Jaehyun yang balik menatapnya.

Taeyong tak mengatakan apa-apa, namun matanya kini menatap genggaman di tangannya. Dan lagi-lagi wajahnya bersemu merah.

Taeyong melepas genggamannya dan langsung berbalik menghadap ke arah depan mengatur detak jantungnya yang tak normal.

"Apa yang sedang kau lakukan?" Bisik Jaehyun disebelahnya.

Taeyong tak menjawab. Matanya kembali menatap kearah Chanyeol dan Doyoung yang entah sejak kapan kepala Doyoung mulai bersandar dibahu Chanyeol.

The Feeling [JAEYONG]Where stories live. Discover now