Happy Birthday, Do Kyungsoo

75 5 1
                                    

If I could give you one thing in life, I would give you the ability to see yourself through my eyes, only then would you realize how special you are to me.

Alasan kenapa 12 Januari adalah salah satu hari paling membahagiakan didalam 365 hari yang saya punya adalah karena hari ini genap 26 tahun usiamu, sebagai seorang anak, sebagai seorang saudara, sebagai seorang penyanyi, sebagai seorang actor, seb...

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Alasan kenapa 12 Januari adalah salah satu hari paling membahagiakan didalam 365 hari yang saya punya adalah karena hari ini genap 26 tahun usiamu, sebagai seorang anak, sebagai seorang saudara, sebagai seorang penyanyi, sebagai seorang actor, sebagai seseorang yang menginspirasi, sebagai seorang penyemangat dan sebagai seseorang yang sangat berarti untuk saya- dan juga untuk banyak orang. 12 Januari 2018 genap keenam kalinya saya merayakan hari spesialmu dan genap enam tahun juga saya menjadikanmu inspirasi terbesar dalam hidup saya.

Orang bilang cinta saya kepadamu sungguh tidak beralasan. Orang bilang cinta saya kepadamu sungguh tidak bisa di nalar. Orang bilang cinta saya kepadamu sungguh tidak bisa dicercap oleh frasa. Ketika saya hanya bisa bertemu denganmu lewat layar handphone.

Orang-orang memanggilmu Do Kyungsoo. Tapi saya memanggilmu kebahagiaan.

Orang-orang mungkin hanya menganggapmu Do Kyungsoo. Tapi kamu lebih dari segalanya untuk saya. Menjadi seorang penggemarmu membuat saya belajar banyak hal, menjadi seorang penggemarmu membuat saya memulai banyak hal yang belum pernah saya lakukan, menjadi seorang penggemarmu membuat saya belajar untuk bertahan ketika saya berada pada titik terendah, menjadi seorang penggemarmu membuat saya belajar untuk tetap fokus menjalankan apa yang sudah saya jalani saat ini dan menjadi seorang penggemarmu membuat saya sadar akan pentingnya kesehatan.

Doa saya untukmu tetap sama; long life Do Kyungsoo, semoga tetap sehat, semoga tetap bahagia dan tetaplah menjadi inspirasi terbesar untuk saya. Remember when you tired of being D.O. you can be Do Kyungsoo for me and I'll still love you. Thank you for being the reason behind my inspiration, behind smile, behind my laughters, behind my tears. Let's be together until the end throughout my thoughest battle and my happinest moments.

Long life, Do Kyungsoo. Happily ever after.

Untuk kamu yang bersedia menjadi impian dan bagian dari inspirasiku.

Terima kasih.

Surabaya,
12 Januari 2018

Sooblissfull 🍑

Untuk KamuOnde histórias criam vida. Descubra agora