Happy Birthday, Kim Jongin

73 5 0
                                    

You are the reason, every hope and every dream I have ever had. No matter what happens to you in the future, I'm still here. Because I admirer a person who choose to shine even after all the storms he's been through.

 Because I admirer a person who choose to shine even after all the storms he's been through

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Untuk kamu yang selalu bersinar terang diatas panggung. Untuk kamu yang selalu tersenyum puas ketika berada dipanggung. Untuk kamu yang selalu bisa membuatku ingin menemukan arti sebuah impian. Seperti yang selalu kamu bilang bahwa berdiri dipanggung adalah mimpi terbesarmu, saya ingin menjadi seseorang sepertimu yang bisa menemukan apa arti mimpi sebenarnya. Saya ingin menjadi sepertimu yang tidak pernah berhenti berusaha untuk membuat mimpi itu terwujud. Saya ingin menjadi sekuat dirimu yang tidak pernah tumbang ketika badai datang.

Tidak pernah satu hari pun saya menyesal karena telah bertemu denganmu. Enam tahun ini terasa lebih berarti, ketika saya tumbuh besar bersamamu, ketika saya bisa belajar banyak hal darimu, ketika saya bisa menjadi seorang yang kuat sepertimu. Kamu mungkin tidak mengenal saya, begitu pula dengan saya yang hanya bisa mengagumimu lewat sebuah layar handphone. Meskipun kenyataannya kamu tidak nyata berada disamping saya, tapi lihat lah betapa banyak perubahan yang kamu lakukan untuk saya meskipun tidak secara langsung.

Untuk kamu yang selalu saya kagumi, selamat ulang tahun. Long life, Kim Jongin. Stay healthy and always be happy. Tetap lah kuat, sekuat baja. Harum, seharum bunga. Cerah, secerah sinar matahari. Thank you for always working hard and giving your best for us. Thank you for being the reason behind my inspiration, behind my smile, behind my laughters, behind my tears. Let's be together until the end throughout my thoughest battle and my happinest moments.

Like you do, I will struggled to find happiness in my life.

Long life, Kim Jongin. Stay healthy and always be happy.

Untuk kamu yang bersedia menjadi impian dan bagian dari inspirasiku.

Terima kasih.

Surabaya,
14 Januari 2018

Sooblissfull 🍑

Untuk KamuWhere stories live. Discover now