Prolog

17.2K 757 13
                                    

  Kisah cinta pandangan pertama, seorang Wanita kepada Lelaki dingin yang tidak lain Kakak kelasnya, hanya membuatnya sakit hati. Sakit hati yang, Bella dadakan Karena cacian dan perkataan seniornya yang menususuk, serta belum lagi tentang fisiknya yang kurang cantik, yang selalu dihina oleh seniornya membuat terpuruk, seakan dia adalah gadis buruk rupa yang bermimpi pada, seorang Pangeran.

   Lalu, ada seorang gadis pindahan dari luar kota bernama, Aliya itu hadir. Mengubah, Bella itu untuk hijrah mendekatkan dirinya kepada, Sang pencipta dan mengajak Bella untuk menutup auratnya dengan berhijab. Namun, lagi-lagi hujatan seniornya disaat dirinya sudah berhijab pun nyaris membuatnya mennyerah untuk berhijrah. Akhirnya, Aliya berhasil menasihati, Bella kembali untuk tetap bersabar atas cacian orang-orang terhadapnya. Bella sadar, terlalu cinta kepada seseorang membuatnya melalaikan Allah dalam hatinya. Dan mungkin, dengan cara inilah Allah menyayanginya. Allah mencemburui hati yang terlalu berharap kepada selainnya.

   Seiring berjalannya waktu, Akhirnya, Bella menjadi motivator muda. Dia mendapat tawaran mengisi beberapa kajian dan membuatnya lupa dengan perasaannya. Sampai akhirnya, lambat lain Kakak kelasnya itu mulai menyadari ia mencintai gadis itu. Ia berniat untuk meminta maaf pada saat hari kelulusannya tiba. Namun, terlambat, keluarga Bella memutuskan untuk pindah ke luar kota. Na'as, pesawat yang ditumpanginya bersama keluarga mengalami kecelakaan dan tidak ada yang selamat satupun.

     Beberapa tahun, Azka menutup dirinya dan semakin dingin dengan perempuan lain. Suatu hari, orang tuanya menjodohkannya dengan gadis pilihan mereka. Dan takdir mempertemukan mereka kembali disaat yang tak terduga. Inilah proses hijrah kedua insan yang dipisahkan dan dipersatukan kembali atas sang pencipta.

   Kamu sudah hijrah? Semoga tetap istiqomah. Dan buat kamu yang belum hijrah jangan lupa berdoa ya ....
Semoga Allah memberikan hidayahnya, tapi ingat hidayah itu dicari bukan ditunggu.

Perjalanan Hijrahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang