PART 32

8.3K 465 7
                                    

Happy reading.
Hope you like it ❤

Sebelum mulai baca, kalian tebak dulu ya. Maxim beneran meninggal atau nggak?

🍁🍁

"Dimana semua orang? Apa tidak ada polisi di sini? Fuck!" umpat Kristina. Dia sangat marah karena polisi bahkan tidak datang ke tempat ini dan membiarkan para penjahat itu lolos begitu saja. Dengan perasaan campur aduk, Kristina menyandarkan kepalanya di atas dada Maxim dan memeluk tubuh kekasihnya itu dengan erat.

"Max! Wake up, baby!"

"Max, kau harus bangun! Aku tidak mau sendirian di sini, Max." ucap Kristina.

Kristina menolehkan kepalanya ketika mendengar suara gemerisik di belakangnya. Matanya menyapu seluruh semak-semak yang menutupi pandangannya. Dia merasa ada seseorang di sana.

"Siapa?" tanya Kristina sembari berdiri. Hening, tidak ada jawaban. Dia melangkahkan kakinya menuju semak-semak, mencoba mencari tahu apa yang ada di baliknya.

Kresek..kresek...

Kristina mengepalkan tangannya, berjaga-jaga. Beberapa langkah lagi dia sampai di semak-semak, dia berusaha agar setiap langkah kakinya tidak menimbulkan suara. Kristina menyibak semak-semak tersebut dan menoleh ke kanan dan ke kiri. Tidak ada siapapun. Bulu kuduknya meremang. Apa mungkin itu hantu?

Kristina melihat ke bawah, di dekat kakinya terdapat sebuah gulungan berwarna putih. Dengan ragu dia mengambilnya dan menimang-nimangnya. Kristina mengehala nafas kemudian membukanya.

"Berbaliklah!" Kristina membaca tulisan berwarna merah darah di atas kertas itu. Tepat setelah membaca tulisan itu, lampu di sekelilingnya padam. Kristina membulatkan matanya, "Max!!"

Dia menjatuhkan kertas gulungan itu dan berbalik. Meskipun lampunya padam, tapi berkat cahaya bulan dia masih bisa melihat bahwa Maxim sudah tidak ada di sana. Di tempatnya tadi. Dimana dia? Apa yang terjadi padanya?

"Max? Kau kah itu? Max? Tolong jawab aku!" ucap Kristina sedikit berteriak ketika dia mendengar suara dari kejauhan.

Kristina melangkahkan kakinya untuk mencari sumber suara. Baru satu langkah, tiba-tiba di bawah kakinya ada lampu tumblr berwarna merah menyala membentuk huruf I. Kristina mengernyitkan keningnya. Tapi kemudian dia melangkah lagi dan lampu tumblr lain berwarna sama, menyala membentuk 'hati'. Kristina semakin bingung, dia melangkahkan kakinya lagi, dan lampu tumblr lain menyala lagi membentuk huruf U.

"I love u..." gumam Kristina. Tiba-tiba terdengar suara Bruno Mars dan bertepatan dengan itu, lampunya kembali menyala.

It's a beautiful night,
We're looking for something dumb to do

Beberapa orang berpakaian putih melakukan flashmob di depan Kristina. Kristina membulatkan matanya.

Hey baby,
I think I wanna marry you,

Orang-orang itu menunjuk ke arah Kristina ketika Bruno Mars melantunkan lirik 'i think i wanna marry you'

Is it the looking your eyes,
Or is it this dancing juice?
Hey baby,
I think I wanna marry you

Kristina masih bingung, untuk apa mereka melakukan semua ini?

My Naughty Billionaire ✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ