The First and Only

4.9K 542 279
                                    

Requested by : rina_austen

—————

Warning!

Seperti biasa, suara cekikikan sekelompok gadis di sebuah meja terdengar hingga ke seluruh penjuru kafetaria. Bagi mahasiswa dan mahasiswi lainnya, hal ini sudah wajar terjadi. Mereka pun tahu betul siapa oknum yang cukup berani membuat kegaduhan semacam itu. Siapa lagi kalau bukan geng-nya Olivia Jung?

Olivia dan teman-temannya memang sangat populer di kampus. Tak hanya di fakultas desain saja, tapi juga hingga satu universitas mengenal sekumpulan gadis cantik, kaya, dan seksi tersebut.

Akan tetapi, ada satu hal yang aneh menurut para mahasiswa lain. Yakni kehadiran Kim Nara di antara mereka. Bukan tanpa alasan, sebab gadis yang satu ini berbeda dari ketiga anggota lainnya yakni Olivia, Kiara, dan Anna.

Well, sebenarnya Nara sama kaya-nya dengan mereka bertiga. Ayahnya, Kim Junmyeon merupakan seorang pemilik hotel ternama di Korea. Status anak tunggal yang disandang olehnya menjadikan Nara sebagai ahli waris dari seluruh harta kekayaan sang ayah. Namun, gaya berpakaian gadis itu benar-benar tidak berkelas dan terkesan ketinggalan jaman. Benar-benar jauh berbeda dari gaya berpakaian ketiga sahabatnya yang tampak mewah dan berkelas.

Pernah suatu kali Olivia dan teman-teman yang lain membujuk Nara untuk merubah penampilannya. Sayangnya, gagasan itu mendapat penolakan keras dari Nara. Gadis itu sudah nyaman dengan penampilannya; rok panjang yang dipadukan dengan kemeja dan cardigan, serta rambut dikepang dua. Oh, jangan lupakan soal kaca mata yang menghiasi mata bulatnya. Culun sekali, bukan?

Tak hanya itu, barang-barang yang dipakai oleh Nara juga bukan merupakan barang dengan merk ternama. Jangankan memakai barang branded, berangkat ke kampus saja ia lebih suka menggunakan bus atau menumpang di mobil Olivia. Tidak ada alasan khusus di balik itu semua. Nara hanya tidak terlalu suka mengekspos harta kekayaan keluarganya.

Walaupun selalu tampil berbeda bila dibandingkan mereka bertiga, Olivia dan kedua temannya tidak pernah memandang Nara sebelah mata. Mereka tetap berteman tulus dengan Nara. Terkadang mereka suka mengolok Nara dalam konteks candaan mengenai kebiasaan dan prinsip gadis itu. Tapi tak pernah sekalipun Nara marah ataupun tersinggung. Nara cukup paham kalau ketiga sahabatnya itu tidak benar-benar ingin mengejeknya. Mereka hanya sebatas bergurau.

"Jadi libur semester nanti kau akan berlibur dengan Chanyeol ke Swiss?" Anna bertanya sambil meneguk iced tea-nya. Tatapan gadis cantik itu terarah pada Olivia yang wajahnya tampak berseri bahagia.

Anggukan dan senyum manis Olivia berikan sebagai jawaban. "Kami akan berada di sana selama dua minggu. Katanya Chanyeol sudah menyiapkan kejutan spesial untukku."

Anna dan Kiara langsung memekik girang. Sementara Nara hanya mampu tersenyum seperti orang bodoh.

Olivia, Anna, dan Kiara masing-masing memang sudah memiliki kekasih. Olivia berpacaran dengan Park Chanyeol yang merupakan seorang produser musik. Kekasih Anna, Kris Wu kini sedang mengenyam pendidikan S2 dalam bidang hukum di Amerika. Mereka sudah menjalani hubungan jarak jauh selama setahun belakangan. Kiara beda lagi, kekasihnya adalah seorang model papan atas bernama Kim Jongin.

Lantas, bagaimana dengan Nara? Well, gadis itu sama sekali tak mempunyai kekasih. Jangankan punya seorang kekasih, dari lahir hingga usianya yang hampir menginjak 21 tahun saat ini saja Nara belum pernah sekali pun tertarik pada lawan jenis.

"Aku iri sekali padamu!" Kiara menekuk wajahnya. "Jangankan liburan, Jongin saja selama beberapa hari ini sangat sibuk menjalani pemotretan sana-sini hingga tak ada waktu untuk sekedar menemuiku. Benar-benar menyebalkan!"

It's All About Us (Kumpulan Oneshot Sehun❤Nara) [Completed]Where stories live. Discover now