13.tidak cukup

21 1 0
                                    

"I will never be good enough for anyone. That's all."

392 words.
.
.
.

*

Jeon Jungkook, pemuda yang tinggal dilantai paling atas apartemen dekat distrik merah itu akhirnya bisa kembali menghirup udara segar.

Dia keluar dari tempatnya yang kecil itu, berjalan kaki melangkahi jalan dengan pelan, pemuda itu bersyukur bisa merasakan hal seperti ini lagi terjadi pada hidupnya.

Dipertengahan jalan menuju Supermarket tempat ia bekerja, Jungkook bertemu dengan sahabatnya-Kim Taehyung, lalu segera ia berlari dan mengagetkannya dari belakang.

"Hai Tetet, selamat pagi!" Seru Jungkook.

Taehyung kaget, tapi ia juga bingung siapa yang ada didepannya sekarang.

"Maaf tapi kau siapa ya? Apa aku mengenalmu? Kalau iya maaf aku lupa siapa namamu, mau berkenalan lagi?" Tanya Taehyung polos.

"Ya ampun Tet" seru Jungkook gemas, "bagaimana bisa kau lupa denganku padahal hanya seminggu kita tidak bertemu. Aku ini Kookie bodoh" kata Jungkook sambil menoyor kepala Taehyung.

"Hah!?" Taehyung tercengang, "Mana mungkin kau- Ya ampun kook bagaimana bisa kau berubah drastis seperti ini"

"Kau kan sudah kuberitau kalau aku akan menjalani operasi, Ya jadi begini keadaanku. Apa aku terlalu tampan hingga kau membelalak seperti itu hahaha"

"Tampan ur ass, kau benar-benar niat ya kuk. Aku tidak menyangka kau berubah menjadi seperti ini" ucap Taehyung sambil melanjutkan  jalannya bersama Jungkook.

"Yah mau gimana lagi Tet, aku harus berubahkan supaya tidak ada yang merendahkan aku lagi"

"Kan sudah kubilang bukan untuk jangan dengar kata orang lain kook, kau itu orang yang baik. Setiap hari kau selalu mengunjungi Nenek Shin untuk memberi makanan. Kau-"

"Tidak Tae aku tidak seperti itu" potong Jungkook cepat, "mana ada orang baik yang tinggal
di tempat pelacur sepertiku, I will never be good enough for anyone. That's all." Kata Jungkook lesu.

"Apa sih kau,kenapa jadi merendah diri gitu" Taehyung melepas coatnya dan menempatkan di gantungan khusus coat depan supermarket. "Jadi apa rencanamu sekarang? Memangnya dengan keadaanmu yang sekarang Ji Eun akan mencintaimu atau orang-orang tidak merendahkanmu lagi?" Tanya Taehyung sarkastik.

"Untuk sekarang aku sudah tidak mendengar kalimat jelek seperti 'pelacur' lagi sih , kalau tentang Ji eun... aku tidak tau tapi yang jelas aku sudah berubah bukan agar dia bisa menyukaiku" ujar Jungkook sambil tertawa kecil.

"Lah iyalah sekarang tidak ada yang mengataimu pelacur lagi memangnya ada laki-laki yang menjadi pelacur" Taehyung tertawa kecil, "Ji eun pasti kaget melihatmu kook , kau memang sangat cinta sekali ya padanya sampai merubah gender begini. Kalau aku jadi dia pasti aku sangt tersentuh hahaha-"

--fin--

Cukup sampai disini. Terimakasih sudah membaca teman-teman. Saya memang tidak bakat untuk menulis heuheu . Sekali lagi terimakasih ya sudah baca, maaf kalau ceritanya jelek soalnya emang gabakat hehehe.

25 Days of Flash Fiction ; ChallengeWhere stories live. Discover now