01

8.2K 326 6
                                    

Siapa dia?
Ya,dia seorang gadis yang begitu dingin dan cuek. Dia pindahan dari daegu.

"Anyyeong, jennie imnida" ucapnya yang sedikit dingin

"Hai, jennie!!!" Ucap murid di kelas itu bersamaan

Mereka semua sangat senang memiliki teman baru dan menyapanya,kecuali seseorang yang sedari tadi tidur dan tak ingin diganggu, dasar yoongi pemalas😅

"Jennie silahkan duduk disebelah yoongi" ucap guru itu sambil menunjukkan kursi yoongi. Melihat itu semua sontak membuat yang ada diruangan kelas ips 3 itupun terkejut, pasalnya baru pertama kali seseorang duduk disamping yoongi, selama ini tdk ada yang berani berbicara dan menatapnya gurupun takut untuk membangunkan yoongi yang sedang tidur bahkan keenam temannya tdk berani membangunkannya jika tidur. Akhirnya jennie pun duduk disampingnya tanpa ba bi bu dia langsung membungkuk kemejanya dan terdiru sama seperti pria pucat yang ada disampingnya.

Kring..........

Jam pulangpun tiba mereka berdua sedari tadi tidur dan saling membelakangi, siswa yang sedari tadi melihatnya hanya kesal karena mereka mendapat teman baru yang malas dan dingin lagi.

Tak lama mereka berdua bangun dan tanpa mengeluarkan satu katapun mereka langsung keluar dari kelas dan bergegas pulang.

Jennie sedang menuju tempat parkir untuk mengambil mobilnya, pada saat jennie ingin membuka pintu mobilnya ia mendengar seseorang memanggilnya

"Jennie-ya!!!!" Jennie pun berbalik dan yang ada dibelakangnya 3 orang wanita yang sangat ceria memanggil namanya, mereka lisa,jisoo,dan rose. Mereka bertiga menuju ketempat jennie.

"Siapa kalian, mengapa kalian mengenaliku?" Ucap jennie dengan datar.

"YAK.. kau tidak mengenal kami?" Ucap jisoo agak kesal

"Aku lisa, yang imut itu rose, dan yang tadi marah itu jisoo" ucapnya sambil terkekeh kecil

"Aku jennie, mengapa kalian memanggilku?" Ucapnya bingung

"Aku ingin kita berteman" ucap rose

"Baiklah aku menjadi teman kalian, kalau begitu aku pulang dulu" ucap jennie sambil membuka pintu mobilnya

"Kau ingin pulang? Sangat tidak seru" ucap lisa dangan muka cemberutnya
" bagaimana kalau kita pergi ke mall saja,atau taman bermain, atau berkaraoke, atau...." kata jisoo tetapi tiba tiba terpotong oleh jennie

"stttt.... bagaimana kalau kita berkaraoke saja?" Ucap jennie senyum
"Baiklah" ucap mereka bertiga sambil mengangguk

Sesampai mereka ditempat karaoke,meraka langsung kaget karena ternyata ditempat karaoke itu ada tujuh pria tampan, ya... siapa lagi kalau bukan jin,yoongi,hoseok,namjoon,jimin, taehyung,dan jeon jungkook. Mereka bertiga sontak kaget dan bingung apa yang dilakukannya disini.

"Omo..... YAK.... apa yang kalian lakukan disini?" Kata lisa dengan teriakannya sambil berjalan menuju ketujuh pria itu. Ketujuh pria itupun berbalik dan melambaikan tangannya

"Hai..... kami sedang ingin bernyanyi dan bersenag senang" kata jimin sambil tersenyum

"Kalau begitu bagaimana kalau kita bersamaan saja itukan lebih asik!" Hoseok dengan gembira. Mereka pun setuju dan ingin bernyanyi bersama.

Diruangan itu sangat bising,tentu saja mereka semua benyanyi dan menarimenyanyikan lagu berganti ganti  seperti orang gila😅 mereka semua, kecuali yoongi dan jennie, mereka ada diluar ruangan dan memilih untuk duduk dan terdiam, kardna mereka tdk terlalu menyukai kebisingan.

Ketika jennie keluar dia melihat yoongi yang sedak duduk dan menundukkan kepalanya lemas

"Yoongi-ya.... kau baik baik saja?" Jennie dangan suara lembut sambil duduk bersama yoongi.
"Apa pedulimu,bila kau juga ingin berbicara terus, enyahlah dari sampingku, aku ingin ketenangan" ucap yoongi datar.

"Baiklah aku diam" ucap jennie lemah

Yoongi yang mendengar itu membuat kepalanya bersandar dibahu jennie dan menutup matanya pelan, dia sangat nyaman walaupun hanya berada di bahu wanita cuek itu.
Jennie yang menyadari itu, dia lalu mengelus kepala yoongi pelan dan membuat yoongi sangat nyaman.

Sebenarnya apa yang kau pikirkan yoongi, walau aku hanya beberapa jam disekolah itu, tetapi ketika aku melihatmu aku sepertinya menyukaimi-batin jennie

Maaf kalau gaje, lagi kekurangan inspirasi

Komentar inspirasi kalian untuk kelanjutan ceritanya,lagi butuh rekomendasi😅


First Love (min yoongi ff)✔Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ