07

2.7K 179 11
                                    

Tak lama lampu pintu operasi mati dan tandanya operasi telah selesai. Dokter keluar dari ruang operasi dan menghela nafasnya lega. Namjoon segera berdiri begitupun dengan yang lainnya. Berjalan menuju dokter.
"Dok bagaimana dengan kedua pasien" ucap namjoon berharap semuanya baik baik saja.
"Hm.... ada dua kabar kabar baik dan buruk" ucap dokter itu menghela nafasnya.
" baik dok" ucap jimin.
"Operasinya berjalan sangat lancar,pemindahan organnya juga lancar dan sangat cocok oleh yubuh pasien, kemungkinan pasien akan sadar sebentar lagi tunggu saja beberapa jam" jelas dokter.
"Terus apa kabar buruknya dok?" Ucap lisa.
"Meskipun begitu pasien yang mendonorkan ginjalnya, sempat mengalami kritis pada saat memindahan organ tetapi kami bisa mengembalikan detak jantungnya kembali normal....
Semua sempat kaget mendengar itu bahkan rose suda menangis

Itu disebabkan karena stamina tubuhnya kurang baik karena baru saja menjalankan operasi cangkok hati, buruknya dia koma dan akan sulit bangun, dia mengalami koma berkepanjangan, ada satu pasien yang pernah mengalami hal seperti ini dia koma selama 15 tahun dan kamipun mencabut alat bantunya karena sudah sangat lama koma, kemungkinan pasien akan koma bertahun tahun dan jika selama 5 tahun pasien tidak sadarkan diri maka kami terpaksa mencabut alat bantunya" jelas dokter itu dan meninggalkan mereka.

Rasa senang,sedih,kecewa,kahawatir semuanya bercampur aduk. Apa yang akan mereka katakan pada saat yoongi mengetahui ini. Tangisan mereka pecah dan hanya bisa berdoa kepada tuhan. Apapun yang terjadi jennie harus tetap hidup dia sudah berjanji.
"Hiks...hiks... taehyung-a bagaimana ini jennie pasti bangunkan  dia sudah berjanji pada kita semua dan juga berjanji pada yoongi hiks...." tangisan rose pecah pada saat taehyung memeluknya dan berusaha menenangkannya. Begitu juga jungkook yang membiarkan lisa mengangis sambil bersandar dipundaknya, jisoo yang memeluk jin erat dan melampiaskan tangisannya, dan begitupun dengan jihyo yang sudah sangat dekat dengan jennie dia hanya bisa menengkan jimin sambil menangis juga.

"Cukup,aku yakin jennie pasti akan bangun, yoongi dan jennie sudah berjanji hidup bersama aku yakin jennie akan bertahan, jika kita menangis seperti ini ketika yoongi bangun pasti dia akan menanyakan mengapa mata kita bengkak dan pasti akan menanyakan keadaan jennie" ucap jin tegas. Mereka semua mendengarkan dan mencoba berhenti.
.
.
.
.
.
Diruangan vip A adalah ruangan yoongi.
Tak lama yoongi terbangun dan mereka semua berdiri mendekat yoongi.

"Kau sudah bangun?" Ucap jin
"Ne... aku sedang apa disini seharusnya aku mengantarkan obat kepada jennie" ucap yoongi dengan nada sangat rendah. Perkataan yoongi membuat rose mengeluarkan air matanya dan berlari menjauh dari ruangan yoongi.
"Bagaimana keadaan jennie, mengapa dia tidak ada disini, apakah dia masih diruangannya?" Ucap yoobgi bertanya pada namjoon.

"Kau pingsan kemarin malam dikoridor, kata dokter kau gagal ginjal dan kau baru sadar setelah selesai operasi transplantasi" jelas namjoon dan membuat yoongi kaget.

"Mwo!!! Jadi jennie dimana dia?" Ucap yoongi. Tidak ada yang menjawab.
"Aku juga penasaran siapa yang mendonorkannya, karena hanya jennie yang memiliki golongan darah yang sama sepertiku, aku dari yadi bertanya dimana jennie!!!! Yak namjoon-ah dimana jennie, tolong jawab aku , hiks...... dimana dia hiks.... jangan bialang dia yang mendonorkan ginjalnya YAK!!!!! Jawab aku mengapa kali bisu hiks....." yoongi berteriak dan menarik narik kera baju namjoon.

"Ne.... yang kau katakan semua benar, tenanglah kau masih bisa bertemu dengannya tetapi dia tidak sadar sampai sekarang" ucap jin

"Bawa aku kesana palli!!!!" Teriak yoongi.
Tak lama jin mendorong yoongi menggunakan kursi roda. Mereka berdua sudah ada didepan kamar jennie dan yoongi ingin hanya dia yang masuk. Yoongi menjalankan kursi rodanya dan masuk, melihat jennie yang tertidur lemas membuat yoongi langsung meneteskan air matanya.

"Hiks.....hiks...... jennie ya" ucap yoongi mendekat keranjang jennie sambil meneteskan air matanya. Yoongi memegang tangan jennie dan mencium punggung tangannya.

"Hiks....hiks..... pabo!! Paboya!!! Bagaimana bisa kau berfikir untuk mendonorkan ginjalmu, padahal kau baru saja operasi pabo!!! Mengapa kau tidak membiarkanku mati saja asal kau aman dan tetap sehat, kau pikir satu ginial kau bisa terhindar dari penyakit hah!! Hiks.....

Air mata yoongi terus mengalir

Jeballl bangun, kau sudah berjanji padaku kau akan hidup bersamaku selamanya, aku mohon bangunlah aku akan membuatmu bahagia dan menjagamu jika kau membuka matamu jeball hiks ...... hiks....." yoongi memohon dan berteriak air matanya terus mengalir dia terus memegang tangan jennie dan menundukkan kepalanya. Yoongi berbalik berniat untuk menghapus air matanya tetapi pada saat itu yoongi melihat surat terlipat kecil diatas meja putih. Yoongi mengambilnya dan membuka lipatannya.

Annyeong oppa, apa kabar? kau pasti sudah sadar, pasti kau baik baik saja dan ya aku tahu kau mengatakan bodoh kepadaku,berhenti memanggilku begitu,jika aku bangun aku akan menjewer telingamu itu. Mianhe karena aku tidak memberi tahumu tentang penyakit hati yang kualami, aku memang pindah ke seoul untuk berobat tetapi kau dan mereka sahabatku masuk kedalam hidupku hingga aku melupakan tujuanku datang kemari, aku mengatakan bahwa orang tuaku ada diluar negeri tapi sebenarnya mereka sudah bercerai dan menelantarkanku. Itu yang membuatku meminum alkohol berlebihan bahkan satu hari saja aku bisa mengahabiskan 20 botol soju. Jangan menganggapku orang bodoh, aku melakukan ini karena kau sudah membuatku melupakan penyakitku dan aku bisa bertahan, membuatku tersenyum dan mencintaiku. Aku saat ini tidak tahu pasti aku akan bangun atau tetap tidur. Oppa jangan menungguku bangun kau harus berjanji kalau kau akan menikah dengan wanita lain,aku tidak tega melihatmu nanti tua dan terus menungguku,jika aku tidak bngun entah apa yang kau lakukan. Aku akan berusa bengun aku janji tapi jika aku bngun aku akan sakit hati melihatmu tidak lagi milikku tapi tidak apa apa. Banyak orang mengatakan jika kau bicara saat ini aku akan mendengarnya tetapi aku tidak bisa menjawabnya, aku akan tetap mencintaimu walaupun sekarang aku didunia mimpiku dan kau didunia nyata. Jika aku tertidur untuk selamanya kau akan menepati janjimu dan jangan lupakan aku,ingat itu jangan lupakan aku, arraseo aku yakin kau tidak akan melupakanku karena tubuhku ada ditubuhmu. Sampai jumpa oppa, sampai jumpa diduniaku ataupun diduniamu. Aku akan mencintaimu selamanya. I love you yoongi

                     Jennie yang kau sayang

Yoongi membiarkan air matanya terus mengalir, dan memegang tangan jennie

Yoongi membiarkan air matanya terus mengalir, dan memegang tangan jennie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hiks..... kau sudah berjanji akan menjewerku jika kau bangun,sudah berjanji bersamaku. Tepati itu, jika kau berbohong aku akan menepati janjiku menikahi orang lain,hiks... mianhe aku yakin kau akan bangun dan jangan bilang kau akan tertidur selamanya,aku mencintaimu aku tidak akan melakukan apa yang kau suruh,aku akan menikah denganmu mau itu kau bersamaku atau tidak bersamaku,hiks.... jebal bangun" tangisan yoongi pecah dan rambutnya terlihat acak acakan karena stress. Dia mulai berhenti dari tangisannya dang tersenyum kearah jennie.
"Aku akan tetap bersamamu itu keputusanku" yoongi tersenyum dan mengahapus air matanya kasar.

Cinta kita tidak akan pernah luntur,aku akan bersamamu selamanya walau kau tidak ada disisiku. Aku tidak akan pernah melupakanmu, dan aku yakin kau akan keduniaku dan menjadi ibu dari anakku. Aku yakin kau bisa bertahan demi aku. Aku yakin itu

-

Yoongi.

Makasih yang udah vote.

Kali ini aku sering update tapi kalau ada waktu kosong aja😅

Jangan laupa vote. Kamsahamnida

First Love (min yoongi ff)✔Where stories live. Discover now