05

3.3K 150 4
                                    

Cahaya matahari pun menyinari seisi kamar jennie, jennie pun membuka matanya dan terduduk.

Fire.........fire......

Ponsel jennie berbunyi, jenniepun mengangkat telfon yoongi.

Ne...

Cepatlah mandi aku akan mengajakmu makan diluar

Hua... kau ini, baiklah tunggu sebentar.

Jenniepun meputuskan panggilannya dan segera ke kamar mandi.

Yoongi pov

Aku sudah tidak sabar melamarnya nanti,apa selama ini dia berpakaian dan mandi,aku sudah menunggu sangat lama- batin yoongi

"Ais... aku akan keapartemennya" yoongipun keluar dari apartemennya dan menuju apartemen jennie, dia mengetik kodenya dan masuk keapartemen jennie.

"Yak!!! Jennie-ya kau lama sekali,rasanya ada lumut menempel ditumbuhku karena menunggumu" ucapku kesal sambil mengetuk kamar jennie. Tak lama jennie keluar dari kamarnya dan membuat ku melihat jennie kagum.

AUTHOR POV

"Kyeopta" ucap yoongi

"Tunggu disini aku akan memilih sepatu dulu" ucap jennie

"Jangan lama lama,palli palli palli jennie-ya" ucap yoongi manja dan tersenyum manis dan menampilkan giginya didepan jennie.

"Ne... kau ini imut sekali,bangaimana bisa kau menutupinya dengan sifat dinginmu"ucap jennie sambil mencubit pipi yoongi.

Mereka berdua keluar dari apartemen dan menuju mobil yoongi. Didalam perjalanan mereka berbicang dan tertawa. Sampai akhirnya mereka sampai didepan cafe.
"Kita akan kesebrang sana" ucap yoongi menunjuk cafe yang ada disebrang jalan.
"Kau sangat pandai memilih cafe, kalau begitu kau deluan saja aku akan menyusul aku ingin mencari antingku duulu"ucap jennie sambil membongkar seisi tasnya.
"Arraseo" ucap yoongi keluar dari mobil.

Kalau begini aku punya waktu berlatih untuk melamarnya nanti-batin yoongi

Jenniepun keluar dari mobil yoongi,dan melambaikan tangannya ke arah yoongi. Jenniepun berjalan kearah yoongi.

BRUK....

Tak disangka mobil yang sedang melaju dangan kecepatan sangat cepat menabrak tubuh jennie, dan mobil itu melaju kembali tanpa bertanggung jawab.

Yoongi Pov

Aku kaget melihat jennie yang tertidur diaspal dan dipenuhi oleh darah,akupun lari kearahnya dan menngendongnya masukke mobilku.

RUMAH SAKIT

Sudah lama dokter tidak keluar dari ruangan operasi, ya jennie sudah dioperasi selam 3 jam dan belum selesai sampai sekarang. Aku dan teman jennie juga temanku sudah ada didepan ruangan itu dan menunggu dokter keluar. Aku frustasi dan mengacak acak rambutku dan aku sudah tidak peduli bajuku yang kotor dipenuhi darah.

AUTHOR POV

Akhirnya sudah 5 jam ternyata dokter sudah keluar dari ruang operasi, sontak yoongi dan yanglainnya berdiri.

"Dok,bagaimana keadaan jennie" ucap yoongi khawatir.
"Operasinya berjalan lancar, namun apakah ada seseorang disini yang mengetahui bahwa pasien mangalami penyakit liver(gangguan pada hati)?" Kata dokter.
"Kami tidak pernah tahu itu dok" kata yoongi dengan keadaan kaget.
"Kalau begitu bisa ikut saya" kata dokter dan yoongipun mengikuti.
"Bagaimana ini,jennie tidak pernah mengatakan jika dia memiliki oenyakit yang serius,bagaimana jika itu benar aku sangat khawatir padanya" kata jisoo dan jin berusaha menenangkannya.

First Love (min yoongi ff)✔Where stories live. Discover now