10

1.9K 62 0
                                    

Steve terus tersenyum sepanjang pagi ini walau ia tau ia belum bertemu dengan angela sedari pagi . entah kemana hilang nya angela pagi ini
Steve sedikit tidak peduli akan hal itu . mungkin saja ia menyelesaikan pekerjaan ya.

"Stev kau aneh " ucap carlos

"Ya , aku aneh . ah sudah lah kalian tunggu di sini aku ada urusan mendadak " ucap steve .

Tanpa menunggu jawaban dari ellard , carlos maupun daniel steve telah lebih dulu pergi . karena ia ingin bertemu dan menyeret angela ke dalam ruangan khusus miliknya yang berada di sekolah ini .

Ini lah enak nya kalau kake memiliki sahabat yang memiliki aset terkaya . apa lagi kakenya terkenal sebagai donatur sekolah ini , dan steve memilih membangun ruangan khusus untuk dirinya dan para temannya saat untuk berkumpul.

Steve tersenyum saat menatap angela bersama dengan temannya saat ini . apa lagi mereka bercanda tawa entah apa yang mereka bicarakan saat ini .

Steve melangkah lebih cepat . tiba saat nya di hadapan angela steve langsung menarik paksa tangan angela dan membuat nya berteriak .

"Kak steve lepasin angela " teriak eli dan menarik tangan steve .

Steve menghempaskan tangan itu dan menatap eli tajam. Sedangkan yang di tajam sudah menciut nyalinya .

"Kalau kalian menghalangiku , ku pastikan teman kalian ini pulang tinggal nama " ancam steve dan membuat teman angela menunduk .

"Ouch kak lepaskan aku " ronta angela dan melepas pergelangan steve.

Steve tidak mau kalah saat teman angela diam . steve pun menarik angela pergi dari sana . ia tidak suka menjadi pusat perhatian , apa lagi cornelia berada di sana .

Ia menaiki lift khusus yang harusnya boleh di naiki oleh pemilik sekolah ini . tidak masalah steve membawa anak pemilik sekolah ini bukan .

Hingga langkah steve terhenti di sebuah bangunan Bertembok kokoh dan berpintu gelap . steve memasukkan beberapa angka digit untuk membuka pintu itu dan berhasil .

Setelah menutupnya dan menguncinya steve pun melempar tubuh angela hingga terlentang di atas ranjang nya

Angela gelagapan apa lagi steve yang berada di atasnya dengan menompang tubuh nya dengan kedua tangannya. Angela mencoba mendorong tubuh steve tapi hasilnya nihil . steve terlalu kuat untuk dirinya .

"Kak ku mohon minggirlah " ucap angela memohon . kalau bukan karena nyamar mungkin dia akan menghukum steve saat ini juga .

"Sandiwaramu sungguh indah angela " ucap steve .

Angela mengeryitkan kening nya heran . sandiwara ? sandiwara apa ?? Pikirnya .

Belum sempat berbicara tangan steve telah menarik kaca mata angela dan membuang nya .

"Kak kenapa di buang , aku tidak bisa melihat "

Steve lagi-lagi tersenyum , angela memang pintar dalam akting . ia pun melepas kepang angela. Angela menahan tangan steve agar tidak melepaskannya tapi terlambat , tenaga steve lebih kuat juga .

"Apa lagi sekarang " tanya steve .

Angela diam dan mempalingkan wajahnya ia tak tahu harus berbuat apa . apa lagi ingin meminta pertolongan daniel itu mustahil . bisa di pastikan steve tidak memberi tahu akan hal ini .

"Kenapa kau berbohong " tanya steve dan membuat agela mengeryitkan kening nya .

"A-apa maksut mu "

"Angela dalton chrop , kenapa kau menyamar dan memakai atribut aneh seperti ini . dan kau juga menganti namamu , ada apa dengan mu "

Angela membulatkan matanya besar bagaimana steve bisa tau jika dirinya adalah angela dalton.

Fake Nerd (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang